Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa Bocah

Bukan salah baksonya.

Aksi pemerkosaan dilakukan oleh pria bernama Deni Irawan (30). Pria yang bekerja sebagai buruh kebun sawit di wilayah perbatasan Kecamatan Seimenggaris, Kabupaten Nunukan ini tega menggagahi bocah 10 tahun. Usai melakukan aksinya, Deni malah kabur. Polisi pun saat ini menetapkannya dalam Daftar Pencarian Orang.

Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa BocahKompas.com

Menurut pemberitaan Kompas.com, (30/8), Kapolsek Nunukan Kota AKP Muhammad Shaleh Wahidi mengatakan bahwa aksi pemerkosaan ini diduga dilakukan pada 28 Agustus 2017. Untuk mengelabui korban, pelaku menjanjikannya jalan-jalan dan bakso. 

Bukannya membeli bakso, korban malah diajak ke gubuk gelap.

Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa Bocahlibregraphics.asia

Berawal dari bujuk rayu Deni, korban akhirnya sukses dibawa jalan-jalan oleh pelaku dengan dalih membeli bakso. Namun, pelaku kemudian mengarahkan motor yang ditumpanginya menuju sebuah gubuk yang gelap di tengah kebun sawit. Di sanalah kejadian itu terjadi. 

Sambil mencekik leher korban, Deni meminta gadis belia itu untuk melayani nafsu bejatnya. Apabila tersangka tidak bersedia melayaninya, pelaku mengancam akan membunuh korban dan kedua orangtuanya.

Baca juga: Tragis, Gadis Samarinda Diperkosa 13 Orang dan Dicekoki Narkoba.

Pelaku masih dicari oleh pihak kepolisian.

Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa BocahKompas.com

Seolah tanpa dosa, pelaku mengantar korban kembali ke rumahnya. Selanjutnya, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Tak terima dengan tindakan pelaku, kedua orangtua korban langsung melaporkan perbuatan asusila tersebut ke Polsek Nunukan. Saat akan diringkus, pelaku ternyata berhasil kabur. Pihak Polsek Nunukan Kota kini masih berupaya mengejar pelaku.

Aksi serupa pernah terjadi di Jawa Tengah, seorang gadis SD diperkosa dengan iming-iming bakso gratis.

Lagi, Bakso Dijadikan Iming-iming untuk Perkosa BocahKhoirul Muzaki/Tribunnews.com

Aksi serupa juga pernah dilakukan oleh pria inisial DN (30) warga jalan Kweni Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, Jawa Tengah, Februari 2017 lalu. Pria pedagang bakso bakar ini diduga nekat memperkosa gadis SD karena jarang bertemu istrinya. Semua berawal saat korban hendak membeli bakso bakarnya di sebuah Sekolah Dasar di Kesugihan.

Pelaku menjual bakso dengan harga seribu rupiah per tusuk. Tapi korban meminta bakso dua tusuk dengan uang Rp 1000. Pelaku pun memberikan dua bakso bakar kepada korban, tapi dia harus mau membuangkan sampah di belakang sekolahan. Korban pun dengan polosnya menuruti perintah pelaku. Dari sinilah niat jahat pelaku terlaksana. Saat si gadis membuang sampah di belakang sekolah, pelaku membuntutinya dari belakang dan melakukan perbuatan cabul kepadanya.

Baca juga: Hamil karena Diperkosa, Gadis 10 Tahun Ini Minta Aborsi.

Topik:

Berita Terkini Lainnya