7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016

Bukan hanya cantik, mereka juga punya sederet prestasi, baik di level nasional dan internasional.

Gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 kali ini menjadi panggung para atlet perempuan yang cantik dan menorehkan prestasi. Tidak bisa dipungkiri bahwa atlet cantik dan imut Indonesia membuat PON Jabar 2016 semakin semarak.

Baca Juga: Olimpiade Rio 2016 Resmi Berakhir, Inilah Pencapaian 28 Atlet Indonesia. 

Bukan hanya cantik, mereka juga punya sederet prestasi, baik di level nasional dan internasional. Saat ini mereka berjuang meraih prestasi bagi daerah masing-masing di ajang PON yang sangat seru. Berikut adalah atlet-atlet imut yang menghiasi PON Jabar 2016:

Glindra Patricia Legawa dan Melyn Cecilia Legawa

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016liputan6.com

Tim polo air putri DKI Jakarta tampil istimewa selama penyelenggaraan PON Jawa Barat 2016. Medali emas pun berhasil mereka raih di PON Jabar kali ini, sekaligus mempertahankan prestasi mereka empat tahun lalu di Riau.

Dari penampilan gemilang tim polo air putri DKI, tampak dua gadis berwajah imut-imut yang tergabung di dalamnya.  Wajah kedua gadis itu amat mirip, Glindra Patricia Legawa dan Melyn Cecilia Legawa, dan mereka diketahui memang kakak-beradik. Glindra menjadi bintang dalam pertandingan final dengan mencetak lima gol ke gawang Jabar. Glindra baru menginjak 15 tahun, sedangkan sang adik, Melyn, masih 13 tahun.

Dita Karenza

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016twitter.com

Di jagat perlombaan catur, Dita Karenza adalah hadis berusia 15 tahun yang luar biasa imutnya. Tidak hanya bertanding di kancah ASEAN, pecatur cilik ini juga pernah bertanding di Turki, Rusia, dan Romania. Bahkan dia bergelar Master FIDE Wanita.

Dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional 2016 kali ini, Dita mewakili Jawa Barat. Peraih emas kejuaraan ASEAN pada 2008 ini kembali mencetak prestasi. Dia dan timnya sukses menyabet medali emas.

Devira Adyannie Warouw

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016prokal.co

Gadis muda ini ratusan kali terempas. Namun, ketika berdiri di podium, semuanya sepadan. Selalu ada perjuangan di balik setiap kesuksesan.

Kemahiran Devira di atas wakeboard membuatnya menjadi atlet andalan Balikpapan di cabang ski air dan wakeboarding. Dia adalah pendulang emas di kejuaraan tingkat provinsi hingga nasional.

Yolla Yuliana

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016bola.liputan6.com

Siapa tidak kenal dengan Yolla Yuliana? Tubuh semampai dan wajah jelita membuat siapa saja gampang mengenal Yolla. Pada PON 2016, Yolla memperkuat kontingen tuan rumah Jawa Barat.

Yolla salah satu pemain senior di tim bola voli puteri Jabar asuhan pelatih Risco Herlambang. Prestasi pevoli 22 tahun ini cukup membanggakan. Pada PON 2012 lalu di Riau, pemain Jakarta Electric PLN ini menyumbangkan medali emas.

Lindswell Kwok

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016planetbola.com

Lindswell Kwok sudah tidak asing di kejuaraan nasional maupun internasional seni bela diri wushu. Perempuan 25 tahun ini meraih gelar juara dunia wushu pada 2009. Nama Lindswell melejit.

Pada PON 2016, Lindswell membela Sumatera Utara. Bukan tanpa sebab, Lindswell menjadi tulang punggung Sumut untuk merebut emas. Dia berstatus sebagai juara umum di ajang Pra PON 2016.

Angeline Magdalena

7 Atlet Imut yang Mencuri Perhatian di PON XIX Jabar 2016pulangkerja.com

Nama Angeline Magdalena masuk dalam jajaran atlet wanita cantik di ajang PON 2016. Berstatus sebagai atlet KONI DKI Jakarta, Angeline  akan unjuk gigi di cabang olaraga bola sodok alias billiard.

Angeline sendiri sudah cukup lama melintang di ajang billiard internasional. Dia sempat tampil di ajang SEA Games 2007 Filipina dan 2009 Laos. Dia sudah mengikuti PON sejak 2004. Pada PON 2012 lalu di Riau, Angeline sukses membawa pulang emas.

Baca Juga: 11 Atlet Perempuan yang Membawa Nama Indonesia di Olimpiade 2016. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya