Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?

Bang Ipul, bang ipul...

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Akibat kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Saipul Jamil, nama duda ini langsung dihapuskan dari sebuah acara televisi swasta. Pasalnya polisi sudah mendapatkan bukti yang cukup kuat untuk menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual tersebut.

Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?Sumber Gambar: twimg.com

Diduga, karir Saipul bisa kandas akibat kasus ini. Namun, yang lebih miris lagi adalah sikap polisi yang masih belum memperbolehkan pihak keluarga untuk bertemu Saipul saat penangkapan tersebut terjadi. Pihak keluarga mengatakan bahwa penetapan status Saipul Jamil sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual tersebut tidak sah. Pasalnya, saat itu Saipul belum didampingi oleh kuasa hukum.

Baca Juga: Lembaga Psikologi Ini Klaim Bisa "Sembuhkan" LGBT, Benarkah Demikian?

Apa benar Saipul Jamil melakukan pelecehan seksual?

Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?Sumber gambar: m.inilah.com

Tak bisa disangkal kalau Saipul Jamil telah lama menduda. Mantan istrinya yang terakhir Virginia Anggraeni telah berpulang karena kecelakaan pada September 2011 silam. Hal ini menjadi prasangka dan alasan kuat yang beredar di masyarakat atas tindakan pelecehan seksualnya. Namun, kini pertanyaan yang masih beredar di masyarakat? Apa memang benar Saipul Jamil melakukan pelecehan seksual tersebut? Apa yang menyebabkan dirinya melakukan pelecehan tersebut? Sampai kini pun, masyarakat masih menunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pedangdut Saipul Jamil melakukan pelecehan seksual dengan cara oral seks kepada seorang remaja pria di bawah umur. Hal ini bisa membuktikan bahwa dirinya positif penyuka sesama jenis dan memiliki jiwa pedofil.
Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?Sumber Gambar: tsatic.net

Pihak KPAI mengungkapkan hal tersebut setelah berbicara dengan Saipul saat mendatangi Markas Polsek Kelapa Gading. Ketua KPAI, Asrorun Ni'am Sholeh mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Polsek Kelapa Gading dan hasil perbincangannya dengan Saipul Jamil, dia menarik kesimpulan bahwa pedangdut tersebut memiliki orientasi seksual yang berbeda dan memiliki ketertarikan terhadap pria yang lebih berusia muda atau brondong.

Apa yang memicu Saipul Jamil diduga menjadi pedofil dan suka sesama jenis? 

Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?Sumber gambar: liputan6.com

Ada banyak faktor yang memicu timbulnya hal tersebut. Salah satunya yang disampaikan oleh Asrorun, yang dilansir Beritasatu.com, pekerjaan Saipul Jamil sebagai host kontes dangdut di stasiun televisi swasta yang menuntutnya untuk bersikap kewanita-wanitaan. Hal inilah yang kemudian membuat pelaku ‎terpengaruh secara psikologis. Lama-kelamaan hal tersebut juga ikut mengubah orientasi seksual pelaku.

Dalam waktu dekat hasil visum dari RS Polri Kramatjati akan segera keluar. Sehingga kemungkinan gangguan yang dimiliki oleh Saipul juga menjadi lebih jelas. Jika melihat dari kronologis yang diceritakan oleh korban, ada unsur kesengajaan dan perencanaan yang dilakukan oleh tersangka Saipul Jamil.

Baca Juga: Ini Kronologi Penangkapan Saipul Jamil yang Dituduh Mencabuli ABG

Topik:

Berita Terkini Lainnya