Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Menepatinya!

Ingat Sarinah?

Seorang wanita sebelumnya diberitakan pernah berjanji untuk memotong payudaranya apabila Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kemudian, berdasarkan hasil quick count Pilkada putaran 2, pasangan Anies-Sandi sukses mengungguli Ahok-Djarot. Janji wanita yang bernama Sarinah ini pun ramai-ramai ditagih oleh netizen untuk memotong payudaranya.

Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Menepatinya!pojoksatu.id

Dikutip Liputan6.com, (21/4), siapa yang menyangka bahwa Sarinah ternyata akan benar-benar melakukan hal tersebut. Dia langsung mengunggah video di rumah sakit hendak memotong payudaranya.

Ternyata Sarinah memang harus memotong payudaranya karena menderita kanker stadium 4.

Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Menepatinya!ilustrasi: healthline.com

Awalnya netizen sempat terkejut karena Sarinah membuat sebuah video berdurasi 4 menit yang dimulai dengan mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi. Kemudian memperkenalkan Dokter Djoko Olidir yang akan memotong payudaranya. Sarinah juga mendoakan supaya Gubernur DKI Jakarta terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun ada fakta yang cukup mencengangkan dalam tindakan Sarinah tersebut. Dia ternyata mengidap kanker payudara stadium 4 dan harus segera dioperasi. Alhasil, taruhan yang digemborkannya pun sebenarnya sama saja. Siapapun gubernur yang terpilih, dia akan tetap memotong payudaranya.

Berikut video lengkap Sarinah:

Sejumlah netizen pun banyak yang tertawa melihat video tersebut dan mendoakan supaya operasi yang dilakukan Sarinah berjalan lancar. Namun, tak sedikit pula yang menghujat video tersebut karena mereka menganggap Sarinah hanya mencari sensasi belaka.

Baca Juga: Semoga Prabowo Gak Marah Ketika Tahu Anies Baswedan Masih "Like" Tweet Ini.

Sebelumnya banyak sesumbar-sesumbar ekstrim yang terjadi jelang Pilkada.

Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Menepatinya!Garry Andrew Lotulung/Kompas.com

Aksi janji potong payudara yang dilakukan oleh Sarinah ternyata hanyalah satu dari sekian banyak janji-janji ekstrim yang diserukan oleh orang-orang yang optimis paslonnya akan menang di Pilkada.

Sebelumnya, politisi dan pengacara senior Ruhut Sitompul juga pernah berjanji akan memotong kupingnya jika pasangan pertahana Ahok-Djarot gagal memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Netizen pun ramai-ramai menyerbu akun sosial media Ruhut dan menagih janjinya soal potong kuping. Namun, Ruhut tidak memberikan jawaban.

Selain Ruhut, beberapa waktu silam Ahmad Dhani juga pernah sesumbar akan memotong kemaluannya jika Joko Widodo terpilih sebagai Presiden RI.

Baca Juga: Salah Sunat, Dokter Ini Malah Potong Habis Kemaluan Pasiennya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya