Gila! Orangtua Rantai 13 Anak di Kasur Gelap dan Bau

Tetangganya pada kaget semua

California, IDN Times - 13 orang bersaudara ditemukan dalam keadaan dirantai di kasur mereka dalam ruangan gelap, yang penuh aroma tak sedap. Peristiwa menggemparkan itu membuat tetangga mereka yang tinggal di sekitar terkejut.

Kepada media, para tetangga itu mengatakan jika tak tahu kalau ada banyak anak-anak didalam rumah tersebut. Sebagian lagi mengatakan hanya melihat mereka saat malam.

1. Polisi menemukan enam anak-anak dan tujuh di antaranya sudah dewasa

Gila! Orangtua Rantai 13 Anak di Kasur Gelap dan Baudailystar.co.uk

Penemuan mengejutkan ini terjadi pada 14 Januari waktu setempat. Kapten Greg Fellows mengatakan kejadian ini terungkap setelah seorang gadis berusia 17 tahun berhasil kabur dan melapor ke pihak berwajib. Kepolisian Riverside County langsung bergerak cepat dan menemukan saudara saudarinya.

Polisi mengatakan korban terdiri dari tujuh anak yang sudah dewasa, dan enam di antaranya masih anak-anak. Mereka berusia dua hingga 17 tahun.

2. Mereka ditemukan dalam keadaan dirantai dan kurang gizi di rumah mereka

Gila! Orangtua Rantai 13 Anak di Kasur Gelap dan Baunews.com.au

Menurut pihak kepolisian, pihaknya langsung mendatangi tempat tinggal mereka di Muir Woods Road, Perris, California. Saat ditemukan mereka dirantai di kasur mereka dalam ruangan gelap dan penuh aroma tak sedap. Mereka ditemukan dalam keadaan kurang gizi dan sangat kotor. Polisi memberikan mereka makanan dan minuman setelah diberitahu bahwa mereka sangat lapar.

3. Telah dibawa ke rumah sakit yang berbeda untuk mendapatkan perawatan

Gila! Orangtua Rantai 13 Anak di Kasur Gelap dan Bauindependent.ie

Anak-anak tersebut dibawa rumah sakit yang berbeda untuk mendapatkan perawatan medis. Enam anak-anak dibawa ke Riverside University Hospital, dan tujuh orang yang dewasa dipindahkan ke Corona Regional Medical Centre.

Seorang tetangga mengungkap jika mereka semua memiliki kulit yang pucat, seperti tidak pernah terkena sinar matahari dan terlihat malnutrisi. Polisi juga mengatakan jika mereka mengira gadis 17 tahun yang melapor tersebut berusia 10 tahun.

4. Orangtua mereka telah ditahan

Gila! Orangtua Rantai 13 Anak di Kasur Gelap dan Bautelegraph.co.uk

Orangtua mereka ditahan dengan tuduhan kekerasan atas penyiksaan serta membahayakan keselamatan anak-anak. Mereka bernama David Allen Turpin (57) dan Louise Anna Turpin (49). Orangtua tersebut tidak mampu memberikan alasan yang logis kenapa anak-anak mereka berada dalam kondisi demikian.

Artikel ini dilansir dari Telegraph.co.uk, independent, dan news.com.au.

Zayana Hamdi Photo Writer Zayana Hamdi

A human being, a daydreamer, a walker, and would love to be a story teller.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya