Wapres Buka Konferensi Minyak Sawit Terbesar di Dunia

Diharapkan konferensi ini dapat menjawab tantangan yang akan dihadapi oleh industri minyak sawit.

Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) atau konferensi minyak kelapa sawit Indonesia hari (26/11) akan dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla. Konferensi ini diadakan di Nusa Dua, Bali. Diketahui konferensi kelapa sawit ini merupakan konferensi terbesar di dunia yang dilaksanakan hingga 27 November 2015. 

Wapres Buka Konferensi Minyak Sawit Terbesar di DuniaSumber Gambar: musimmas.com

Di dalam konfereksi ini tema yang akan diangkat adalah Skema Pendanaan dan Masa Depan Industri Minyak Sawit. Dalam konferensi ini akan dihadiri 3000 peserta yang berasal dari 36 negara. Rencananya selain Wapres, beberapa pejabat negara akan menghadiri konferensi tingkat internasional ini diantaranya Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Polhukam) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Keuangan Bambang Brojonegoro. 

Wapres Buka Konferensi Minyak Sawit Terbesar di DuniaSumber Gambar: investasikelapasawit.com

Para pembicara dalam IPOC 2015 akan datang dari pemerintah, pelaku usaha serta para ahli yang akan mepresentasikan pandangan dan analisin mengenai industri kelapa sawit. Diharapkan dengan adanya konferensi ini akan menjawab isu-isu negatif yang masih gencar ada di benak masyarakat selain itu juga menjawab tantangan yang akan dihadapi oleh industri minyak sawit di masa depan. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya