Wah, Unilever Indonesia dan Mindshare Indonesia Memenangkan Penghargaan Pertama Merek dalam Ajang Global MMA Smarties 2015!

Nama Indonesia semakin mendunia!

Kembali lagi Indonesia patut bangga akan prestasi yang diraih di kancah mancanegara. Tepatnya 28 September 2015, Mindshare Indonesia dan Unilever Indonesia meraih penghargaan pertama kalinya dalam ajang Global MMA Smarties 2015. Penghargaan Global MMA Smarties 2015 ini adalah penghargaan tahunan yang diadakan oleh Mobile Marketing Association (MMA), dalam penghargaan ini MMA mencari talent-talent terbaik dunia serta inovatif dalam penggunaan media mobile.

Wah, Unilever Indonesia dan Mindshare Indonesia Memenangkan Penghargaan Pertama Merek dalam Ajang Global MMA Smarties 2015!Sumber Gambar: www.warc.com

Unilever Indonesia bekerja sama dengan Mindshare Indonesia dalam mengangkat salah satu isu penting yang ada di Indonesia yaitu banjir. Dengan menggunakan salah satu produk yang dibawahi oleh Unilever Indonesia, Lifebuoy; Mindshare Indonesia berkolaborasi dengan InMobi menghasilkan ‘Lifebuoy Flood Campaign’. Kampanye Lifebuoy Flood ini masuk dalam kategori inovasi dalam ajang tersebut.

Kampanye ‘Lifebuoy Flood’ sangat diperlukan di Indonesia karena banjir merupakan salah satu isu besar di Indonesia yang sampai sekarang masih dicari jalan keluarnya. Dengan adanya ‘Lifebuoy Flood’, Unilever ingin mengajak dan memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Melalui produk Lifebuoy, masyarakat telah mengenal produk tersebut sebagai produk anti kuman dan moto kebanggaan mereka, penjaga keluarga telah tersimpan di benak masyarakat Indonesia. ‘Anti kuman’ dalam produk Lifebuoy membuat produk ini unggul di tengah masyarakat Indonesia dan membantu Unilever Indonesia dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia dengan kegiatan mencuci tangan.

Wah, Unilever Indonesia dan Mindshare Indonesia Memenangkan Penghargaan Pertama Merek dalam Ajang Global MMA Smarties 2015!Sumber Gambar: www.unilever.co.id

PT Unilever Indonesia Tbk adalah salah satu perusahan terdepan multinasional yang memproduksi produk kebutuhan di rumah sekaligus makanan dan es krim. Unilever Indonesia telah berdiri sejak 1933 dan banyak dari produknya telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Di tahun 2010, Unilever meluncurkan program the Unilever Sustainable Living Plan. Program ini mempunya tiga tujuan penting yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, mengurangi mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan pendapatan. Tahun 2014, Unilever Indonesia telah membantu meningkatkan kesehatan serta kebersihan di Indonesia melalui produknya kepada 80 juta penduduk Indonesia.

Wah, Unilever Indonesia dan Mindshare Indonesia Memenangkan Penghargaan Pertama Merek dalam Ajang Global MMA Smarties 2015!Sumber Gambar: www.groupm.com

Mindshare adalah sebuah agensi media yang tersebar di 86 negara seperti di wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Middle East, Afrika dan Asia Pasifik. Mindshare Indonesia merupakan salah satu cabang yang terdapat di wilayah Asia Pasifik. Mindshare merupakan bagian dari Group M yang dikenal sebagai the world’s leading communications services group.

Topik:

Berita Terkini Lainnya