Uber Chopper Tawarkan Taksi Udara

Rute dari Grand Indonesia - bandara Halim Perdanakusuma, pulang pergi dan gratis.

Uber Chopper adalah sebuah layanan taksi udara dengan menggunakan helikopter sebagai alat transportasi. Layanan Uber Chopper mulai melayani masyarakat Jakarta pada Jumat (20/11) ini. Hal ini merupakan kampanye yang dibuat oleh Uber yang bertujuan untuk promosi dan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat, mengenai transportasi on demand dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi smartphone. Rute kampanye ini perjalanan pulang pergi dari Grand Indonesia menuju bandara Halim Perdanakusuma secara gratis. Para pengguna Uber hanya perlu memesan helikopter ini melalui aplikasi Uber. 

Uber Chopper Tawarkan Taksi Udara Sumber Gambar: rappler.com

Dilansir Nextren.com, Juri Bicara Uber, Karun Arya menjelaskan Uber berharap kampanye Uber Chopper ini dapat menjadi layanan long term. Karena hingga saat ini, mereka belum memiliki detail untuk rencana ke depan dari Uber Chopper di Indonesia. Dalam kampanye kali ini, Uber Chopper menggandeng pihak perusahaan charter milik PremiAir yang menyediakan tiga helikopter. 

Uber Chopper Tawarkan Taksi Udara Sumber Gambar: rancahpost.co.id

Minaret managing director PremiAir, Tony D. Hadi menyatakan kampanye ini adalah kampanye unik yang berpotensi di masa depan. Menurutnya, dalam dunia aviasi para pembisnis perlu melihat perkembangan dan peluang untuk lima tahun ke depan. Hady juga menjelaskan semua helikopter yang dipinjam oleh Uber untuk kampanye ini sudah memenuhi persyaratan Dinas Perhubungan. Sebelumnya Uber juga pernah mengadakan kampanye serupa dengan menggunakan mobil mewah Aston Martin.

Topik:

Berita Terkini Lainnya