Stadion Utama GBK: Jangan Sampai Kami Jadi Korban Ya

Jelang Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Pertandingan final Piala Presiden 2015 sudah di depan mata. Rencananya, final Piala Presiden 2015 akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan kali ini Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Di balik euphoria suporter Persib dan Sriwijaya FC, pihak GBK mengimbau supaya semua suporter bisa mengontrol emosi saat pertandingan berlangsung. 

Stadion Utama GBK: Jangan Sampai Kami Jadi Korban YaSumber Gambar: smeaker.com

Diperkirakan stadion utama Gelora Bung Karno akan dipenuhi sekitar 70.000 suporter pada puncak Piala Presiden 2015 kali ini. Direktur Pembangunan dan Pengembangan Pusat Pengelolaan Gelora Bung Karno, Raja Pane juga sudah mengingatkan supaya suporter harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dan jangan sampai membawa perselisihan keluar. Yel-yel yang 'menyerang' lawan juga diharapkan tidak dinyanyikan sebelum pertandingan. 

Stadion Utama GBK: Jangan Sampai Kami Jadi Korban YaSumber Gambar: liputan6.com

Sebagai informasi, pihak stadion GBK sudah menyatakan sejak awal bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi kerusakaan di sekitar dan dalam Stadion Utama GBK. Nantinya, bila memang terjadi kerusakan, pihak GBK sudah memperingatkan bahwa kerusakan akan ditanggung oleh pihak promotor sebagai penyelenggara Piala Presiden 2015. 

Stadion Utama GBK: Jangan Sampai Kami Jadi Korban YaSumber Gambar: tempo.co

Jadi buat semua suporter Persib Bandung dan Sriwijaya FC, yang sportif ya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya