Sander Metz, Pria Belanda yang Mencari Orang Tua Kandungnya di Indonesia

Kemungkinan orangtua di Ambarawa.

Akhir-akhir ini jejaring sosial tengah ramai dengan beredarnya sebuah foto pria muda dari Belanda yang mencari orang tua kandungnya. Pria ini bernama Sander Metz berumur 34 tahun sedang mencari orangtua dan saudara kandungnya yang disinyalir berada di Indonesia. Sander lahir di Indonesia tepatnya di Ambarawa, Jawa Tengah dan diadopsi oleh pasangan berkewarganegaraan Belanda. Menurut informasi yang didapat, Sander mempunyai saudara laki-laki yang bernama Budi Rahayo yang kemungkinan berumur 37 tahun saat ini. 

Sander Metz, Pria Belanda yang Mencari Orang Tua Kandungnya di Indonesia Sumber Gambar: rancahpost.co.id

Sejak diunggahnya foto ini di berbagai sosial media, para netizen semakin gencar membantu Sander dalam mencari keluarga kandungnya di Indonesia. Kabar ini telah tersebar luas di sosial media seperti Twitter, Facebook dan salah satu komunitas yang menamakan dirinya ‘Mencari Orang Tua Kandung’ juga ikut memposting informasi ini.

Dalam keterangan yang ada di Facebook ‘Mencari Orang Tua Kandung’, mereka sangat memberikan informasi sangat detail untuk mempermudah pencarian. Berita ini masuk dalam berita viral yang memicu banyak netizen untuk membantu Sander dengan cara me-retweet atau menyebar postingan dalam akun sosial pribadi. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya