NAM Air Tambah 2 Rute Domestik Baru

Rute baru mereka adalah Surabaya-Bandung dan Jakarta-Sorong.

NAM Air sebuah maskapai penerbangan nasional yang juga merupakan anak perusahaan Sriwijaya Air ini akan membuka dua rute bolak-balik domestik baru, yaitu Surabaya-Bandung dan Jakarta-Sorong. Rencananya kedua rute ini akan dimulai pada 29 November 2015. 

NAM Air Tambah 2 Rute Domestik BaruSumber Gambar: photobucket.com

Dilansir CNNIndonesia.com, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono menjelaskan pembukaan rute ini merupakan realisasi dari perencanaan tahun sebelumnya yang bertujuan untuk bersinegi dengan Sriwijaya Air dalam mengantarkan pelanggan ke seluruh wilayah di Indonesia. Agus juga menambahkan, demi mengisi kekosongan rute yang diinginkan pelanggan dan kebutuhan, NAM Air akan terus memperluas jaringan penerbangan. 

NAM Air Tambah 2 Rute Domestik BaruSumber Gambar: travelinx.files.wordpress.com

Untuk rute Surabaya-Bandung akan dilakukan satu kali setiap harinya. Jadwal penerbangan direncanakan pada pukul 17.05 WIB dari  Surabaya dan 19.05 WIB dari Bandung. Sedangkan untuk rute Jakarta-Sorong akan menawarkan jam penerbangan dari Jakarta pada pukul 00.05 WIB dan kembali dari Sorong 11.25 WIT. Penerbangan ini nanti akan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 penumpang. Agus menambahkan untuk rute Jakarta-Sorong  akan memiliki konektifitas rute ke wilayah timur lainnya yaitu Jayapura namun hanya dilayani pada hari hari tertentu yaitu Selasa, Kamis dan Jumat. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya