Promosi Asian Games 2018 Masih Minim Karena Masterplan Belum Siap

Rencananya kota DKI Jakarta dan Palembang yang akan menjadi dua kota penyelenggara Asian Games 2018.

Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia dikritik minim promosi. Dilansir CNNIndonesia, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir menjelaskan minimnya promosi Asian Games 2018 dikarenakan masterplan dan venue-venue yang akan digunakan pada pesta olahraga terbesar di Asia ini masih belum selesai. 

Promosi Asian Games 2018 Masih Minim Karena Masterplan Belum SiapSumber Gambar: viva.co.id

Rencananya, kota DKI Jakarta dan Palembang akan menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Indonesia dipilih menggantikan Vietnam yang telah selesai menjadi tuan rumah Asian Games sebelumnya. Menurut Erick, dalam proses promosi nantinya akan dilakukan secara bertahap. Saat ini adalah proses sosialisasi. 

Promosi Asian Games 2018 Masih Minim Karena Masterplan Belum SiapSumber Gambar: cnnindonesia.com
Erick menambahkan bahwa pihaknya masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan sosialisasi yang rencananya akan dilakukan di seluruh Indonesia. Erick juga ingin euphoria ini dapat dirasakan di semua daerah di Indonesia. Rencananya, pihaknya akan melakukan audiensi dengan sejumlah kementerian dan lembaga. Selain meminta bantuan promosi, mereka juga ingin menjamin pengamanan secara maksimal. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya