Kantor Gojek Ditembak Orang Tak Dikenal

Penembak menggunakan peluru kepala obeng yang dimodifikasi.

Kantor Gojek yang berada di kawasan Kemang, Jakarta selatan Minggu (01/11) pagi kemarin ditembak orang tidak dikenal. Penembakan ini melibatkan dua orang yang mengendarai sepeda motor. Dilansir CNNIndonesia.com, pelaku penembakan sempat berhenti di depan gedung tersebut. Kedua pelaku sempat didatangi oleh satpam penjaga namun setelah didatangi kedua pelaku langsung meluncurkan tembakan. 

Kantor Gojek Ditembak Orang Tak Dikenal Sumber Gambar: monitorday.com

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, tetapi kaca bagian depan kantor Gojek dilaporkan pecah. PT Gojek Indonesia melalui twitter resmi juga telah menyerahkan segala bukti terkait penembakan yang terjadi minggu kemarin. Diperkirakan peluru yang ditembakkan juga bukan peluru tajam, tetapi kepala obeng yang telah dimodifikasi. Hingga kini pihak PT Gojek menunggu penyelidikan yang dilakukan pihak polisi. PT Gojek Indonesia juga akan bekerja sama dalam menuntaskan insiden ini dan berharap kejadian ini tidak akan terjadi lagi. 

Kantor Gojek Ditembak Orang Tak Dikenal Sumber Gambar: republika.co.id

Sebelumnya penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal juga dilakukan di kantor Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada bulan September lalu. Penembakan ini dilakuakan di gedung lantai empat Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementrian ESDM, tepatnya di salah satu ruangan staf khusus Menteri ESDM, Widyawan Wiraatmaja. Namun tidak ada orang di ruangan tersebut dan tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya