East Venture Jatuh Hati, Jojonomic Dapat Suntikan Dana

Semakin semangat dan melaju lebih pesat ya, Jojonomic!

Kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari aplikasi finansial berbasis mobile karena kini Jojonomic telah hadir di Indonesia. Jojonomic sendiri adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan pada Agustus 2015. Pada tanggal 9 Oktober 2015, Jojonomic mengumumkan pendanaan awal mereka yang didapatkan melalui East Ventures. Spesifikasi Jojonomic dalam bidang finansial yang dikombinasikan dengan teknologi terkini ternyata membuat East Ventures jatuh hati. 

East Venture Jatuh Hati, Jojonomic Dapat Suntikan DanaSumber Gambar: techinasia.com

Jojonomic yang didirikan oleh Indrasto Budisantoso ini, menggunakan pendekatan mobile-first, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengelola keuangan dengan mudah dan menyenangkan. Desainnya yang mudah dipahami sesuai dengan tagline mereka, “Silly-easy personal finance.” Para peminat Jojonomic dapat mengakses aplikasi ini melalui apps store yang ada di Apple maupun Play Store di Android. 

East Venture Jatuh Hati, Jojonomic Dapat Suntikan DanaSumber Gambar: api.dailysocial.net East Venture Jatuh Hati, Jojonomic Dapat Suntikan DanaSumber Gambar: teknojurnal.com

Peminat terbesar dari Jojonomic ini berada di kisaran umur 20an hingga awal 30an. Pada umur ini merupakan fase awal karir jadi aplikasi finance akan mempermudah dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran. Dengan bantuan East Venture sebagai penyandang dana awal, Jojonomic tentu akan semakin kokoh bersaing dengan aplikasi finansial lainnya.

East Venture sendiri dikenal sebagi perusahaan yang memberi investasi kepada internet start up yang bergerak pada bidang commerce, social, game, SAAS dan mobile service. Congratulations, Jojonomic!

Topik:

Berita Terkini Lainnya