H-1 Piala Presiden, Ridwan Kamil Makin Protektif Pada Warganya

Yuk sportif!

Final Piala Presiden 2015 sudah di depan mata. Tepatnya Minggu besok (18/10), pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para suporter dari masing-masing sudah siap membela timnya. Terutama suporter tim Persib Bandung yang sudah di wanti-wanti oleh Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung. 

H-1 Piala Presiden, Ridwan Kamil Makin Protektif Pada WarganyaSumber Gambar: beritasatu.com

Ridwan Kamil makin protektif terhadap suporter dan warga yang akan datang langsung menonton final Piala Presiden 2015. Sebagai seorang pemimpin, Ridwan telah melakukan koordinasi bersama berbagai pihak yang berkaitan dengan final Piala Presiden ini. Ridwan juga menghimbau para Bobotoh (julukan suporter Persib Bandung) untuk tidak menjadi provokator yang bisa mengakibatkan terjadinya keributan antar suporter terutama dengan The Jakmania. 

H-1 Piala Presiden, Ridwan Kamil Makin Protektif Pada WarganyaSumber Gambar: viva.co.id

Lebih lanjut lagi, Ridwan juga mengatakan akan menjadi orang terakhir yang kembali ke Bandung setelah pertandingan usai. Ini dillakukan untuk berjaga-jaga jika ada warganya yang tertinggal atau tertimpa masalah setelah melihat pertandingan Final Piala Presiden. So, sudah siap menonton final Piala Presiden?

Topik:

Berita Terkini Lainnya