Wujudkan Mimpimu Jadi Desainer Kelas Dunia Bersama Dian Pelangi dan Coffetone X YOU

Sekarang saatnya!

Kesuksesan Dian Pelangi di kancah fashion internasional tak hanya menjadikan dia sebagai icon, tapi juga sumber inspirasi dan panutan bagi perempuan muda Indonesia. Kesan tersebut terpancar dari antusiasme ratusan peserta yang menghadiri rangkaian sharing success story dan workshop Coffetone X YOU yang diselenggarakan Kopi ABC White Instant Coffee di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

Kebanyakan dari mereka menyimpan mimpi yang sama; membawa nama harum Indonesia ke panggung fashion dunia, khususnya di kancah muslim fashion. “Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar dunia,” kata Dian Pelangi, “Indonesia sudah punya modal kuat untuk menjadi kiblat muslim fashion dunia”.

Wujudkan Mimpimu Jadi Desainer Kelas Dunia Bersama Dian Pelangi dan Coffetone X YOUDok. Kopi ABC White Instant

Nah, bagi kamu yang juga ingin mewujudkan mimpi menjadi desainer kelas dunia, dapatkan kesempatan besar tersebut dengan mengikuti Hijab Sketch Competion yang dipersembahkan oleh Kopi ABC.

Dengan tajuk Coffeetone X YOU Hijab Sketch Competiton, Kopi ABC mengundang anak muda Indonesia untuk mengirimkan karya desain busana hijab ke www.coffeetone.co.id. Sesuai namanya, kompetisi pencarian bakat ini mencari 5 insan kreatif yang berhasil memadukan busana hijab dengan corak Coffeetone. Corak lembut yang terinspirasi dari kopi ini dipilih sendiri oleh Dian Pelangi, karena dianggap mampu mewakili citra perempuan Indonesia yang hangat, elegan, dan kuat.

Untuk menemukan desainer muda berbakat Indonesia, Kopi ABC menyelenggarakan serangkaian roadshow berisi workshop dan sharing success story bersama Dian Pelangi di kampus-kampus di kota besar Indonesia. Roadshow dimulai di kampus Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, lalu berlanjut ke Universitas Negeri Semarang, dan baru-baru ini sukses diadakan di Universitas Negeri Yogyakarta. Ketiga kota pertama dalam rangkaian tersebut memperoleh sambutan yang luar biasa; terbukti dari jumlah peserta yang hadir dan banyaknya foto bertagar #AbcCoffeetone yang diunggah ke Instagram @KopiMantapABC. Serunya, pengunggah foto yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk lunch dan chit-chat lebih dekat dengan Dian Pelangi.

Wujudkan Mimpimu Jadi Desainer Kelas Dunia Bersama Dian Pelangi dan Coffetone X YOUDok. Kopi ABC White Instant

Acara ini juga dimeriahkan dengan pagelaran busana yang menampilkan karya mahasiswa dari masing-masing kampus.

Buat kamu yang memiliki minat dan bakat besar dalam fashion, segera daftarkan karya busana hijabmu ke www.coffeetone.co.id. Karena lima pemenang yang terpilih berkesempatan untuk memamerkan karyanya di panggung Runaway Show Coffeetone Trend Look Ramadhan 2017, serta mengikuti magang di bawah label Dian Pelangi. Kunjungi juga keseruan Coffeetone X YOU berikutnya yang akan menyambangi kota Malang dan Jakarta. Info lebih lanjut kunjungi langsung situs Coffeetone X YOU atau Instagram @KopiMantapABC sekarang. Sampai jumpa!

Topik:

Berita Terkini Lainnya