Canon dan Cherrybelle Siap Temani Long Weekend-mu di Bali

Asyik, bisa coba kamera dan printer Canon sambil wefie bareng Cherrybelle!

Long weekend biasanya banyak dipakai orang untuk berlibur ke luar kota. Kalau tanggal 23-27 Maret ini kamu sedang berlibur di Bali, salah satu acara yang bisa jadi pilihanmu adalah Discover The Future of Imaging di Beachwalk, Kuta. 

Acara yang akan dimeriahkan oleh Cherrybelle ini merupakan rangkaian kegiatan roadshow Discover The Future Imaging yang digelar oleh PT Datascrip selaku distributor tunggal Canon. Sebelumnya, acara serupa telah menuai kesuksesan di Bandung pada 16-20 Maret lalu.  

Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip mengatakan bahwa melalui roadshow ini Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital ingin memperkenalkan lebih luas mengenai masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input (kamera) maupun output (printer).

Pada roadshow ini Canon memperkenalkan kamera mirrorless terbaru yang memiliki resolusi 18.0 megapiksel dan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, yaitu Canon EOS M10.

Canon dan Cherrybelle Siap Temani Long Weekend-mu di BaliSumber Gambar: Photographybay.com

Canon juga memperkenalkan rangkaian printer PIXMA G-series bersistem tinta hibrid, yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak tanpa kehilangan kualitasnya. Para pengunjung dapat mencoba seri kamera EOS M dan melihat langsung hasil cetak yang berkualitas super dari printer PIXMA G Series.

Canon dan Cherrybelle Siap Temani Long Weekend-mu di BaliSumber Gambar: Sindonews.com/Istimewa

Canon Roadshow ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Cherrybelle lho! Para pengunjung pun berkesempatan meet and greet serta berfoto selfie dan wefie bersama girlband yang juga dikenal dengan sebutan Chibi tersebut. 

Canon dan Cherrybelle Siap Temani Long Weekend-mu di BaliSumber Gambar: istimewa

Dalam roadshow kali ini juga digelar lomba foto untuk kategori pelajar (23 – 25 Maret) dan komunitas (26 Maret). Juara lomba foto pelajar akan mendapatkan kamera Canon EOS M10, sedangkan juara lomba komunitas akan mendapatkan printer Canon PIXMA.

Setelah Bali, Canon dan Cherrybelle akan hadir di 3 kota lainnya, yaitu: Yogyakarta (30 Maret – 3 April 2016), Surabaya (6 – 10 April 2016) dan Medan (13 –17 April 2016). Informasi lebih lanjut bisa disimak di Fanpage Canon Indonesia melaui Facebook: www.facebook.com/canon.indonesia
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya