Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikarta

Anak muda wajib tahu, nih

Bicara soal Jakarta itu banyak cinta dan bencinya, kira-kira itu ungkapan yang sering dinyatakan para penghuni maupun pendatang tatkala melihat kota yang satu itu. Meski menawarkan banyak fasilitas dan kesempatan, terkadang hiruk-pikuk kota ini juga membuat jengah.

Dengan segala keriuhan tersebut, tak heran jika saat ini apartemen sering dijadikan pilihan hunian, terutama oleh generasi muda. Namun berhubung cari apartemen murah di Jakarta itu cukup sulit, maka banyak sekali anak muda yang hopeless akan pilihan ini. Untung saja, kini pembangunan kota modern Meikarta memberikan sedikit pencerahan. Mengapa? Sebab apartemen Meikarta memenuhi banyak syarat apartemen hunian berkualitas baik berikut ini:

1. Lokasi strategis

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikartawallpapersiq.com

Jika tinggal di Jakarta sudah terasa semakin mustahil karena keterbatasan lahan, maka kota penyanggah bisa jadi pilihan. Tentunya kita pun harus selektif memilih daerah dengan akses mudah. Apartemen Meikarta bisa jadi pilihan, karena terletak di kota penyanggah yang berkembang pesat, yakni Cikarang. Terlebih, Cikarang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki kota penyanggah lainnya, yakni kota industri yang mapan.

2. Harga terjangkau

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikartaamplifyhomes.com/

Suka shock dengan harga apartemen di Jakarta yang mencekik, padahal fasilitasnya standar? Kalau begitu, tak ada salahnya melirik apartemen baru yang pastinya menawarkan harga beli yang cukup bersaing, seperti di kota modern yang tengah dibangun ini.

3. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikartaglasgowlife.org.uk

Biasanya, kawasan hunian apartemen dikelilingi dengan fasilitas seperti rumah sakit, mal, hingga sekolah. Untuk Meikarta sendiri, kota hunian ini direncanakan untuk menjadi kota modern berstandar internasional. Sehingga selain fasilitas seperti di atas, akan diadakan juga terobosan seperti city park hingga pusat IT, untuk melengkapi kebutuhan penghuni dan pekerja di kawasan tersebut.

4.  Solusi dari masalah kepadatan penduduk

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikartabibliotika.com
Hunian yang dibangun secara vertikal memang menjadi solusi yang tepat untuk masalah lahan yang sempit di Jakarta. Nah, untuk itu Meikarta hadir dengan ragam hunian vertikal yang pastinya dapat menjadi solusi bagi tidak seimbangnya jumlah penduduk di kota Jakarta dan sekitarnya dengan lahan yang tersedia. Dengan pembangunan vertikal, Meikarta dapat menampung lebih banyak orang dengan luas daerah yang lebih terbatas.

5. Menawarkan banyak tipe hunian

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan MeikartaDoc. Meikarta

Biasanya desain apartemen cenderung terbatas dan sedikit monoton. Tetapi Meikarta menawarkan sesuatu yang berbeda dengan memberikan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Beberapa tipe yang ditawarkan, antara lain American Style, European Style, Asian Style, dan Modern Style. Setiap tipe pun dilengkapi dengan ciri khas yang menonjolkan nuansa masing-masing daerah.

6. City Park yang mirip di luar negeri!

Jadi Solusi untuk Jakarta, Ini Rahasia Kehebohan Meikartawikipedia.org

Sulit rasanya menemui apartemen atau hunian pribadi di tengah kota Jakarta yang mempunyai ruang terbuka hijau, mengingat terbatas dan mahalnya harga tanah di Jakarta. Oleh karena itu Meikarta menjadikan City Park sebagai salah satu fitur andalan yang bisa didapatkan oleh para penghuninya. Tidak tanggung-tanggung, empat city park seluas 100 hektar bisa ditemui di Meikarta. Tentu saja fasilitas ini cocok untuk kalian yang butuh menghirup udara segar untuk sekedar melepas stres atau melakukan jogging dengan nyaman.   

Jadi bagaimana, guys? Sudah tertarik untuk segera mengincar hunian masa depanmu? Yuk, mulai susun rencanamu dari sekarang!

Topik:

Berita Terkini Lainnya