Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!

Jangan gitu-gitu aja!

Akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga: Stage Bus Jazz Tour 2017 dari MLDSPOT hadir di Surabaya! Telah berlangsung sejak minggu terakhir Agustus ini, event musik dengan konsep unik yang mampir ke banyak kota ini direncanakan akan main di Grand City, Surabaya, tepatnya pada 9 September 2017.

Seperti yang kita ketahui, Stage Bus Jazz Tour 2017 menawarkan pengalaman menikmati musik yang gak biasa. Para musisi jazz kesayanganmu akan tampil di atas Stage Bus yang keren banget; dilengkapi dengan 2 LED yang bisa membuat penikmat musik yang datang jadi makin terpuaskan. Nah biar kamu makin semangat buat datang, berikut ini IDN Times akan membocorkan 7 alasan mengapa kamu berdosa besar jika melewatkan acara yang satu ini di Surabaya:

1. Music event dengan konsep yang oke

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!youtube.com/mldpsot

Nonton konser musik--terutama jazz-biasanya identik dengan suasana yang formal dan kaku. Namun di acara ini, semua anggapan tersebut bakalan terpatahkan! Menghilangkan jarak antara stage dengan penonton, suasana konsernya bakalan intim dan syahdu banget. Apalagi berbagai deretan musisi ternama akan hadir stage bus kali ini, seperti SORE, Amelia Ong, The Overtunes, dan BubuGiri. Akan ada penampilan spesial juga dari MLDJAZZPROJECT Season 2, yang siap memanjakan telingamu.

2. Suasana music festival-nya kerasa banget

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!twitter.com/MLDSPOT

Selain Stage Bus, akan ada Floor Area yang juga didesain dengan sangat menarik. Semuanya benar-benar Instagram-material banget; jadi siapkan kamera yang mendukung buat mengabadikan momen keseruan serta OOTD-mu. Apalagi, ada banyak sekali spot kece yang bisa dikunjungi.

3. Jadi ajang berkumpulnya para creativepreneur muda

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!twitter.com/mldspot

Gak cuma mendukung para musisi, MLDSPOT melalui Stage Bus Jazz Tour 2017 juga turut mendukung para creativepreneur di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk lokal yang udah diakui di mancanegara, seperti UNIART, Kallestory, Verne Indonesia, Halo Kopi, BiruTua, Denimgoods, Javaguitars, BF Leather, Wof Wooden & Eleven Thirty dan masih banyak lagi.

4. Yang hobi fotografi, ini peluangmu buat nambah ilmu

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!mldspot.com

Mengapa? Soalnya akan ada workshop mengenai fotografi dari Stage.ID, yang akan memberikanmu tips and trick untuk mengabadikan momen keseruan di panggung. Ada kompetisi fotonya juga, lho.  

5. Pecinta seni di Surabaya wajib datang

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!instagra.com/adamravie

Di Stage Bus Jazz Tour 2017, akan ada art installation dari Sheilasplayground dan Serikat Mural Surabaya, yang akan melakukan pertunjukan live mural saat acara berlangsung. Buat kamu yang berjiwa kreatif, kamu juga bisa mengeksplor imajinasimu dengan membuat karya senimu sendiri bersama Spin Art, Tie Dye, dan masih banyak lagi.

6. Musiknya dapet, seninya dapet, main-mainnya juga dapet!

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!mldspot.com

Yup, Stage Bus Jazz Tour 2017 di Surabaya juga bisa jadi ajang buat melepas stres di kampus dan kantor dengan berkumpul bareng teman-teman satu geng. Terlebih, akan ada area Game Experience bagi para pengunjung. Main Spot The Beat, dart elektronik, hingga hoverboard sepuasnya? Bisa!

7. Puluhan food truck siap mengenyangkan perutmu

Ingin Malam Minggu Kamu Lebih Seru? Yuk Datang ke Acara Ini!mldspot.com

MLDSPOT mengerti banget kalau music festival seru kayak ini akan terasa kurang tanpa adanya pesta makanan. Jadi, beragam food truck mulai dari Waffles on d’wheels, Halal Gyro Cart, Hunger Duzz, Volkstory dan masih banyak lagi akan hadir di Grand City, spesial untukmu!

Nah gimana, keren banget ‘kan konsepnya? Terlebih semua keseruan di atas itu bisa kamu nikmati 100% gratis, alias free-entry. Langsung aja deh kenakan outfit terbaikmu buat ke Stage Bus Jazz Tour 2017. Sampai jumpa di sana, guys!

Topik:

Berita Terkini Lainnya