Siap-siap Awal Tahun 2018 Tonton Film Dilan 1990

Dijamin buat kamu baper deh

Jakarta, IDN Times - Jika tidak ada halangan, film bergenre anak muda berjudul Dilan 1990 akan segera dirilis di Indonesia di awal tahun 2018.

Film yang diangkat dari novel yang pernah Best Seller dengan judul sama karya Pidi Baiq ini, menggandeng sutradara Fajar Bustomi untuk merealisasikannya dalam bentuk visual. 

Film berlatar suasana kota Bandung pada tahun 1990 ini, bermula dari seorang tokoh bernama Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) yang bertemu dengan pujaan hatinya Milea (Vanesha Prescilla).

Pertemuan yang unik di antaranya keduanya hingga intrik asmara membuat para penonton yang menyaksikan pemutaran trailer ini terbawa suasana alias baper.

Baca juga: 10 Sisi Iqbaal "Dilan", Bikin Pengin Cepet Nonton Filmnya

Siap-siap Awal Tahun 2018 Tonton Film Dilan 1990IDN Times/Margith Juita Damanik

Beberapa kutipan khas novel Dilan dalam novel ini pun, menambah romantisme di dalam film tersebut.

"Kita ingin memberikan sesuatu kepada penonton yang pas. Tidak spoiler, tapi bisa menjanjikan hal positif, sehingga mereka biar mau datang ke bioskop dan menonton film ini," kata Fajar.

Chemistry antara Dilan dan Milea terasa sangat kuat di dalam film. Uniknya, tidak hanya dalam film tersebut, suasana kemesraan juga terlihat dalam komunikasi di antara keduanya dalam kehidupan nyata.

Siap-siap Awal Tahun 2018 Tonton Film Dilan 1990IDN Times/Margith Juita Damanik

Meski kesulitan memerankan Dilan karena banyaknya perbedaan antara sosok Dilan dan Iqbal, namun mantan personel Coboy Junior (CJR) ini mengaku senang dapat memerankan sosok yang sangat didambakan banyak wanita tersebut.

Iqbal pun mengaku tak mau ambil pusing terkait munculnya pro dan kontra dirinya memerankan sosok Dilan. "Dilan yang ada di layar itu adalah Dilan versi terbaik untuk semua orang," kata Iqbal.

Film Dilan akan rilis pada pertengahan Januari tahun mendatang. Tepatnya pada tanggal 25 Januari 2018. 

Baca juga: 10 Transformasi Vino G Bastian dalam Film, Aktor Seribu Peran Nih

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya