Kebakaran di Gedung DPR Berhasil Dipadamkan

Enam unit mobil pemadam dikerahkan

Jakarta, IDN Times - Kebakaran terjadi di gedung Nusantara III, Gedung DPR RI pada Senin malam. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu sudah berhasil dipadamkan petugas.

1. Petugas Damkar mengerahkan empat mobil pemadam

Kebakaran di Gedung DPR Berhasil DipadamkanIDN Times/Margith Juita Damanik

Dikutip dari Twitter Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, @DAMKARJAKPUS, petugas mengerahkan empat mobil pemadam ke lokasi kejadian. Api sudah berhasil dijinakkan.

"Kebakaran Gedung DPR MPR Nusantara 3 pengerahan 4 unit sdh bisa dikuasai menggunakan APAR sementara petugas msh lakukan pengecekan ulang dan pembuangan sisa asap didalam ruangan," tweet Sudin Damkar Jakarta Pusat pada Senin (19/3) pukul 19.19 WIB.

2. Tidak terdengar suara alarm di Gedung DPR

Kebakaran di Gedung DPR Berhasil DipadamkanIDN Times/Istimewa

Sementara, dari pantauan IDN Times, tidak terdengar alarm saat kebarakan berlangsung. Yang ada hanya suara mobil pemadam saat tiba di gedung DPR yang berjumlah sekitar enam unit.

Hingga kini kabut tebal masih mengepul di lantai empat Gedung Nusantara III. Petugas Damkar juga masih melakukan pemadaman di titik lokasi kebakaran yang diduga ruang pimpinan DPR.

3. Belum diketahui penyebab kebakaran

Kebakaran di Gedung DPR Berhasil DipadamkanIDN Times/Margith Juita Damanik

Sejumlah staf DPR dan awak media berhamburan keluar dari ruangan. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran di Gedung DPR.

Topik:

Berita Terkini Lainnya