Ini 3 Hal Menarik Tentang Kelahiran Puteri Haykal Kamil

Selamat datang Khawla Saila Kamil

Jakarta, IDN Times - Aktor Haykal Kamil mengalami dua kebahagian dalam hidupnya pada Sabtu (6/1) malam. Bukan hanya peringatan ulang tahunnya ke 27, namun juga kehadiran puteri pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Tantri Namirah. 

Suasana kebahagian tersebut terlihat dari postingan di insta story Tantri Namirah dan menuliskan “Selamat ulang tahun sekali lagi sayang. Kadonya ada diperut aku ya. I love you”.

Baca juga: Punya 3 Anak Bahkan Lebih, Gaya 10 Artis Ini Tetap Hits & Awet Muda

1. Lahir dimomen ulang tahun

Ini 3 Hal Menarik Tentang Kelahiran Puteri Haykal KamilIDN Times/ Instagram.com/Tantri Namirah

Putri pertama pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah ini lahir pada 6 Januari 2018, bertepatan dengan ulang tahun sang ayah, Haykal Kamil.

Pada postingan tersbeut, beberapa keluarga dan orang terdekat Haykal mengatakan, bahwa kelahiran puteri pertama mereka menjadi kado terindah. 

“Cie kembaran ulang tahunnya,” tulis Tantri Namirah pada insta storynya sambil mengunggah foto suami dan buah hatinya.

“Waahh kadonya udah keluar dari perut aku. Makasih yaaa sayang udah nemenin dari tadi. I love you ayah,” tulis Tantri masih dalam unggahan foto yang sama.

Sebagaimana diketahui Haykal dan Tantri menikah pada maret 2017 silam.

Baca juga: 10 Foto Jackie Kezia, Kakak Pacar Vanessa Angel yang Juga Artis

2. Diberi nama Khawla Saila Kamil

Ini 3 Hal Menarik Tentang Kelahiran Puteri Haykal KamilIDN Times/ Instagram.com/Tantri Namirah

Puteri Haykal dan Tantri diberi nama Khawla Saila Kamil. Pada foto yang diunggah Haykal di akun instagramnya, Haykal menuliskan betapa bahagianya ia mendapatkan Khawla menjadi kado ulang tahunnya.

“Alhamdullilah telah lahir putrid kami Khawla Saila Kamil, hari ini Sabtu 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB” tulis Haykal pada caption fotonya.

Masih di foto yang sama, Haykal menambahkan doa, harapan dan rasa terima kasihnya untuk sang buah hati.

“Terima kasih ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orang tua mu,” tulisnya.

Baca juga: Dibuat Kembali, Ini 6 Artis yang Bintangi Film Keluarga Cemara

3. Fotonya menggemaskan

Ini 3 Hal Menarik Tentang Kelahiran Puteri Haykal KamilIDN Times/ Instagram.com/Tantri Namirah

Hal menarik dari bayi perempuan Haykal dan Tantri adalah, bayi ini memiliki akun instagram bahkan sejak hari kelahirannya. Akun itu diberi nama @khawlasaila.

Pada foto dan video yang diunggah Haykal pada akun instagramnya, sang bayi tampak begitu menggemaskan. Bahkan beberapa gaya candidnya membuat banyak orang jadi gemas terhadapnya.

Salah satu fotonya dalah yang digunakan sebagai profile picture pada akun instagram @khawlasaisa, bayi perempuan Haykal dan Tantri tampak dengan lucunya menjulurkan lidahnya.

Pada akun instagram salah satu saudara haykal, Alwin Kamil, foto serupa diunggah pada fitur instastorynya dengan tulisan “tergemas”.

Baca juga: 7 Pasangan Artis Ini Terlibat Cinlok, Bukti Cinta Datang Kapan Saja

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya