Jenius, Fitur Mudah Untuk Atur Keuangan ala Millennials

Simple, smart and save

Jakarta, IDN Times - Mengatur keuangan bukan perkara yang mudah. Terlebih lagi mobilitas masyarakat Jakarta yang tinggi, membuat pengaturan keuangan menjadi tantangan sendiri.

Untuk itulah, Jenius hadir dan menjadi solusi bagi anda khususnya Millennials. Mengendalikan segala sesuatu melalui smartphone sepertinya sudah menjadi kebiasaan tersendiri bagi mereka.

Jenius merupakan salah satu solusi yang ditawarkan oleh BPTN. Jenius sendiri merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur Life Finance dengan mudah.

Baca juga: Ingin Mengatur Keuangan Bareng Pasangan? Simak Tips Ini

Jenius, Fitur Mudah Untuk Atur Keuangan ala MillennialsIDN Times/Margith Juita Damanik

Jenius diperuntukkan bagi semua orang yang terkoneksi secara digital dengan mobilitas tinggi.

"Jenius will help us about how we can lead a better life financially" kata Peterjan van Nieuwenhuizen, Digital Banking Head BTPN.

Cara yang diterapkan dalam Jenius sangat pas untuk Millennials yang ingin mengerjakan semuanya secara simple dan cepat namun tetap aman.

"Log in (jenius) dengan finger prints. Lalu ada pin dan password," Eka Situmorang, seorang ibu sekaligus travel blogger yang sudah menggunakan Jenius.

Jenius, Fitur Mudah Untuk Atur Keuangan ala MillennialsIDN Times/Margith Juita Damanik

Eka menjelaskan dengan Jenius, orang dapat lebih terarah untuk mengatur keuangannya dan tetap tidak repot, untuk mengurusnya karena semua ada di Handphone penggunanya. 

"Jenius is more than e-money," kata Peter menjelaskan.

Selain simple dan smart, Jenius juga dipastikan aman. "Everything we do is save," kata Peter.

Untuk sistem pengamanan, menurut Peter, Jenius tidak mengatur keamanan untuk para penggunanya, akan tetapi para pengguna dapat melakukan setting sendiri untuk keamanan mereka.

Cara yang diterapkan dan akan terus dikembangan oleh Jenius sangat cocok untuk Millennials dalam membantu management keuangan mereka.

Baca juga: 7 Aplikasi Keuangan Keren yang Ampuh Bikin Gaji Tetap Awet!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya