#BFA2018: Resmi Dibuka, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Datang ke BeautyFest Asia 2018

Pengunjung yang rata-rata millennials menyambut acara dengan antusias.

Jakarta, IDN Times - Perhelatan BeautyFest Asia 2018 by Pobela.com hari ini (16/3) resmi dibuka. Bertempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, konferensi kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini akan diadakan selama tiga hari berturut-turut sampai Minggu (18/3).

Acara pembukaan BeautyFestAsia 2018 by Popbela.com dilakukan di mini stage lantai 11 Ciputra Artpreneur, Kuningan. BeautyFest Asia 2018 diselenggarakan oleh IDN Media, media online dengan pembaca millennials terbesar di Indonesia.

Venue yang terletak di lantai 11 - 13 Ciputra Artpreneur ini ramai dikunjungi beauty enthusiast sejak Jumat pagi (16/3). Venue lantai 11 dan 12 diisi puluhan stand dari merchant-merchant yang bekerja sama dalam acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

1. Ajang ini dihadiri beauty influencer ternama Asia

#BFA2018: Resmi Dibuka, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Datang ke BeautyFest Asia 2018IDN Times/Margith Damanik

Beauty Influencer kenamaan akan hadir dalam BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Beauty Influencer global dan regional akan berbincang bersama pengunjung yang datang secara langsung.

Beauty enthusiast dapat berbincang langsung dengan berbagai talkshow yang akan djadakan selama 3 hari ke depan. Vivian V, Chang Make Up, dan Ssin akan menjadi beauty influencer internasional yang menghadiri BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

Tidak hanya beauty influencer global, nama-nama regional seperti Titan Tyra, Tasya Farasya dan banyak nama lain akan juga mengisi talkshow dalam BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com

2. Diikuti oleh ribuan beauty enthusiast

#BFA2018: Resmi Dibuka, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Datang ke BeautyFest Asia 2018
 

Ribuan beauty enthusiast akan datang mengunjungi acara ini. Pengunjung yang rata-rata millennials menyambut acara dengan antusias. Mereka menikmati berbagai kegiatan yang disediakan.

Sejak pukul 11 pagi di hari pertama (16/3) acara ini diadakan, pengunjung yang rata-rata millennials tampak memenuhi venue BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Dengan pakaian kasual dan makeup keren, millennials yang datang tampil chic.

Baca juga: 3 Hal yang Menjadikan Boneka Beruang Sukses Menghadirkan Ribuan Pengunjung di BeautyFest Asia 2017

Beauty enthusiast datang dan meramaikan puluhan booth yang sudah tersedia. Bertanya tentang produk sampai mencoba produk yang ada menjadi aktivitas seru untuk diikuti. Tak hanya itu, mereka juga sudah tidak sabar untuk mengikuti talkshow yang akan diberikan oleh beauty influencer.

3. Bertaburan diskon menarik

#BFA2018: Resmi Dibuka, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Datang ke BeautyFest Asia 2018IDN Times/Margith Damanik

Puluhan booth sudah siap sejak pagi hari. Brand-brand ternama mengisi booth mereka dengan berbagai produk. Tak hanya itu, diskon-diskon menarik juga siap mencuri perhatian pengunjung.

Pengunjung yang hadir dapat mencari mulai dari alat makeup, perawatan wajah, sampai rambut semua tersedia. Pengunjung juga dapat bertanya langsung dengan penyedia merchant agar memilih produk yang tepat.

Diskon yang bertaburan di mana-mana membuat tiap pengunjung tidak bisa menolak ajakan kakinya untuk melangkah ke dalam booth sambil sumringah. Model diskon mulai dari 20 persen sampai tawaran makeover disediakan brand-brand terkenal untuk memanjakan pengunjung. #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Baca juga: BFA 2017: Inilah Cuplikan Keseruan Hari Pertama di BeautyFest Asia Kemarin

Topik:

Berita Terkini Lainnya