5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!

Penggemar Marvel, jangan sampai ketinggalan

Jakarta, IDN Times - Marvel Creative Day Out akan segera hadir kembali! Dilaksanakan pada 12 Januari 2018 mendatang, Marvel menyediakan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung. Bertempat di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantata, Jakarta, Marvel Creative Day Out 2018 akan menyapa para penggemar dengan rangkaian kegiatan menarik.

Marvel Creative Day Out merupakan acara kreatif dan inspiratif yang diadakan Marvel dan akan membawa para penggemar Marvel menjadi lebih dekat dengan dunia juga superhero dari Marvel. Banyak hal menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung dalam acara Marvel Creative Day Out 2018 nanti.

1. Pameran karya siswa penggemar Marvel se-Indonesia

5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!

Marvel Creative Day Out 2018 ini akan mengajak para penggemar untuk lebih dekat dengan dunia dan superhero Marvel. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan dan membuka peluang untuk unjuk kreativitas desain, animasi, busana dan desain produk.

Pengunjung dapat langsung menuju ke lokasi Marvel Creative Day Out 2018 di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara untuk melihat langsung karya seni dari siswa dan penggemar Marvel di seluruh Indonesia.

Baca juga: Temani Waktu Luang, 5 Game Mobile Marvel ini Wajib Dicoba

2. Seminar inspiratif

5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!marvel.wikia.com

Marvel Universe juga akan berbagi dan mengajari tentang bagaimana karakter Marvel dijadikan hidup melalui desain produk mereka dan juga berbagi mengenai industri komik. Akan ada seminar inspiratif yang akan dilakukan oleh Marvel untuk para pengunjung Marvel Creative Day Out 2018 nanti. Sesi seminar inspiratif akan diisi oleh seniman Marvel asal Indonesia.

Seniman Marvel asal Indonesia yang akan turut hadir adalah Ario Anindito yang akan berbagi mengenai teknik-teknik yang mereka gunakan untuk menyampaikan cerita baik melalui ekspresi wajah dan gesture dalam komik. Selain itu ada pula sesi yang dibawakan oleh character concept artist, Yasmine Putri, yang akan membawa peserta seminar untuk mengikuti proses yang ia lewati dalam pembuatan cover komik. Akan ada pula Sunny Gho yang akan berbagi pengalamannya
sebagai colorist untuk Marvel selama lebih dari 8 tahun dan juga teknik-teknik coloring
ala Marvel.

3. Tips dan tricks

5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!IDN Times/Facebook.coom/Ario Anindito

Selain berbagi dalam seminar inspiratif,  seniman Marvel asal Indonesia, Ario Anindito, Yasmine Putri, Miralti Firmansyah dan Sunny Gho juga akan turut meramaikan Marvel Creative Day Out 2018 melalui sesi-sesi konsultasi. Pada sesi ini para pelajar dan juga calon seniman Indonesia dapat berkonsultasi langsung dengan menunjukkan karya-karya mereka.

4. Editor-in-Chief Marvel Comics

5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!wikipedia.com

Bagi para penggemar berat Marvel tentu sudah tahu bahwa sosok C.B Cebulski sekarang menjabat sebagai Editor-in-Chief Marvel Comics. Dalam kesempatan di acara Marvel Creative Day Out 2018 kali ini, CB Cebulski akan berbagi kepada para penggemar Marvel tentang Marvel Universe yang telah berkembang menjadi merek hiburan dunia . Selain itu, pengunjung dan penggemar Marvel juga dapat mengikuti sesi konsultasi bersama C.B Cebulski. Kesempatan yang belum tentu datang dua kali.

5. Kenalan dengan karakter Marvel

5 Hal Ini Hanya Kamu Dapat di Marvel Creative Day Out 2018!flickeringmyth.com

Allen Au-Yeung, Vice President, Creative, Disney China, akan datang mengunjungi Indonesia untuk kali pertama dalam acara Marvel Creative Day Out. Allen Au-Yeung akan menjelaskan tentang bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dibawa lebih dekat lagi dengan keseharian para penggemar melalui busana, desain produk dan consumer products.

Bagi para penggemar Marvel jangan lupa untuk terus mengikuti facebook Marvel Indonesia untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai sesi seminar inspiratif dan konsultasi di Marvel Creative Day Out 2018. Jangan lupa untuk hadir pada 12 Januari 2018 di Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek mulai pukul 9.00 WIB untuk merayakan kreativitasmu bersama Marvel!

Baca juga: Liburan di 7 Lokasi Syuting Film Hits Marvel, Serasa Jadi Superhero!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya