3 Kemudahan Unik Ini Bisa Kamu Temui di FX Sudirman.

Akses shower room dan locker room lebih murah

Jakarta, IDN Times - Ada fasilitias menarik yang diberikan mall fX Sudirman kepada pengunjungnya. Di sini, mall yang ada di kawasan Senayan ini menyediakan tiga fasilitas dengan beragam kemudahan. 

Ketiga fasilitas ini diberikan oleh fX Sudirman sebagai bentuk penghargaan sekaligus pelayanan untuk pengunjung setia mereka. 

1. Corners card

3 Kemudahan Unik Ini Bisa Kamu Temui di FX Sudirman.  Istimewa/fX Sudirman

Dahulu bernama X Card, kini fX Sudirman menyediakan Corners Card bagi para pengunjung setianya.

"X Card itu punya fX, sementara Corners Card bisa dipakai di mall-mall yang tergabung dalam Cornerstone," kata Ramadhini, Marketing Communication Officer fX Sudirman saat ditemui IDN Times, Rabu(13/12).

Baca juga: Gubernur DKI Jakarta Sebut Proyek MRT dan LRT Sebabkan Banjir di Jakarta

Corners Card sendiri merupakan loyalty member yang terintegeated, dengan kata lain kartu ini dapat digunakan di beberapa mall lainnya. Seperti 23 Pascal Bandung, Park 23 Bali dan Beach Walk Bali.

Dengan memiliki Corners Card, pengunjung dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapat ditukarkan di mall yang sudah disebutkan. Ketentuan poinnya adalah, setiap pembelanjaan 50ribu rupiah bernilai 1 poin.

"Jadi walaupun membernya buat di fX, semua member bisa menukarkan hadiahnya di empat mall yang sudah integrated tadi," kata Ramadhini yang akrab dipanggil Riri.

2. Shower room

3 Kemudahan Unik Ini Bisa Kamu Temui di FX Sudirman.  Istimewa/fX Sudirman

Shower Room merupakan salah satu fasilitas unik yang disediakan oleh fX Sudirman. Fasilitas ini terbuka untuk umum, atau dapat dinikmati oleh siapa saja yang mengunjungi fX Sudirman.

Bagi para pemegang Loyalty Member berupa Corners Card, Shower room dapat diakses dengan harga yang lebih murah.

Baca juga: Yakin Paham Budaya Lokal? Kalau Begitu Kamu Wajib Tahu 6 Hal Ini

Jika umumnya Shower Room dapat dinikmati dengan membayar 50ribu rupiah, dengan Corners Card pengunjung hanya perlu membayar sebesar 30ribu rupiah. "Jadi bisa spend uang," kata Riri.

Selain itu, Shower Room sendiri dipisahkan antara laki-laki dan perempuan. "Dipisahkanya bukan hanya sekat saja. Tapi dipisah lokasinya," kata Riri.

Hal ini tentu membuat Shower room lebih nyaman untuk digunakan. Shower Room untuk laki-laki berada di dekat Restongalam, pengunjung hanya perlu naik satu lantai dari lobby. Sedangkan Shower room untik perempuan berada di lantai 2 disamping Make Over.

3. Locker room

3 Kemudahan Unik Ini Bisa Kamu Temui di FX Sudirman.  Istimewa/fX Sudirman

Tidak hanya Shower room, hal unik lain yang disediakan oleh fX Sudirman adalah disediakannya Locker Room. Sama seperti lainnya, locker room juga dapat diakses siapa saja.

Pengunjung tanpa Corners Card dapat menyewa Locker Room dengan harga 25ribu rupiah, sedangkan dengan Corners Card pengunjung hanya perlu membayar sebesar 10ribu rupiah saja.

Pada Locker room ini, pengunjung dapat menitipkan barangnya di locker yang sudah disediakan. Sehingga pengunjung dapat lebih nyaman berjalan-jalan di fX Sudirman ataupun melanjutkan aktivitas lainnya.

3 Kemudahan Unik Ini Bisa Kamu Temui di FX Sudirman.  Istimewa/fX Sudirman

Locker room berada di FD, atau lantai B, tepatnya di sebelah Blooming. "Kita menyediakan shower room dan locker room, karena melihat behavior dari pengunjung kita yang rata-rata ternyata memiliki mobilitas yang tinggi," kata Riri.

Locker room dan shower room disediakan agar pengunjung dapat tetap dengan nyaman beraktivitas ditengah kesibukannya.

Setiap diadakannya Car Free Day (CFD) locker room dan shower room yang biasanya buka pukul 10.00 WIB oleh FX Sudirman dibuka pada pukul 06.00 WIB.

Unik ya fasilitas yang disediakan oleh FX Sudirman. Yuk kita coba?

Baca juga: 8 Agenda Budaya Bali dari Mei - Desember, Wajib Buat Kamu yang Suka Wisata Kultural!

Topik:

Berita Terkini Lainnya