Nonton Bareng Syahrini, Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212

Kalau perlu layar tancep pak

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji film berjudul 212 The Power of Love, yang baru saja ia tonton bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). 

1. Prabowo menikmati film 212

Nonton Bareng Syahrini, Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Usai menonton film 212, Prabowo mengaku, menikmati film yang diadaptasi dari aksi 212 pada 2 Desember 2016, yang diikuti jutaan umat Islam di Monas, Jakarta. 

"Film itu menggambarkan film yang damai anti kekerasan, jadi saya kira humanis, konflik antar orangtua dan anak biasa, tapi ujungnya, kesimpulannya baik, bahwa seorang ayah pasti cinta sama anaknya," ujar Prabowo di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (8/5).

Baca juga: Sandiaga Temui Prabowo, Ini 3 Hal yang Mereka Bahas

2. Peristiwa 212 bagi Prabowo mengharukan

Nonton Bareng Syahrini, Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212IDN Times/Teatrika Putri

Prabowo juga memuji tim, skenario, sutradara, dan aktor yang mampu menyampaikan cerita dengan sederhana. Sebab, peristiwa 212 memang momen mengharukan bagi dirinya.

"Peristiwa itu mengharukan. Menunjukan kebersamaan rakyat, umat, orang, long march, mau jalan kaki dari tempat yang jauh untuk keyakinan membela kebenaran," ucap dia.

3. Perintahkan kader Gerindra menonton film 212

Nonton Bareng Syahrini, Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212IDN Times/Teatrika Putri

Prabowo bakal memerintahkan kader Gerindra untuk menyaksikan film yang disutradarai Jastis Arimb itu.

"Akan saya wajibkan seluruh anggota Gerindra untuk nonton di semua tempat kita. Nonton bareng kalau perlu misbar (gerimis bubar: layar tancap) gak apa-apa," kata dia.

4. Nonton film 212 bareng Syahrini

Nonton Bareng Syahrini, Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212IDN Times/Teatrika Putri

Sementara, pantauan IDN Times, Prabowo yang mengenakan kemeja putih itu hadir di studio 2 XXI Epicentrum sekitar pukul 15.30 WIB, dan langsung menyaksikan film ini.

Tampak hadir Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon, penulis Helvy Tiana Rosa, penyanyi Syahrini, aktor utama fim ini Fauzi Baadilah, dan sejumlah aktor pendukung film ini. 

Baca juga: Prabowo-Fadli Zon Nonton Film 212, Targetkan 7 Juta Penonton

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya