Heboh! Korban Dukun Cabul di Sukabumi Mencapai Belasan

Jumlah korban kemungkinan akan bertambah

Jakarta, IDN Times - Aksi bejat dukun berinisial AR (43 tahun) membuat heboh warga Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya, AR telah melakukan pencabulan dengan modus menjadi dukun yang menyebabkan dirinya harus berurusan dengan hukum. 

1. AR memilih korban wanita berparas menawan  

Heboh! Korban Dukun Cabul di Sukabumi Mencapai BelasanIlustrasi oleh Rappler

Korban dukun cabul asal Kampung Ciaul RT 02/08 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, ini tidak cuma satu orang, melainkan belasan.

Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, didatangi oleh belasan wanita yang mengaku sebagai korban dukun cabul AR.

"Awalnya hanya empat wanita yang melaporkan kasus ini, tetapi selang dua hari jumlahnya sekarang sudah ada 15 orang," kata Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di Sukabumi, seperti dilansir Antara, Rabu (25/4).

Baca juga: Masih Ingat Ponari? Ini Kabar Si Dukun Cilik Sekarang!

2. Bujuk rayu dukun cabul kepada wanita yang punya banyak masalah

Heboh! Korban Dukun Cabul di Sukabumi Mencapai BelasanIlustrasi oleh Rappler Indonesia

Sebagian besar korban adalah wanita yang putus cinta. AR berpura-pura mempunyai ilmu untuk membuka aura pasiennya, bahkan korban dijanjikan bisa memelet lawan jenis dan bisa menyambungkan kembali hubungan yang telah putus. Namun, tersangka malah menggauli korbannya.

"Perbuatan dukun cabul tersebut dilakukan di rumah kontrakannya. Dia membuka praktik perdukunan selama satu tahun. Dia berada di rumah kontrakan tersebut baru satu bulan. Jadi dilakukan secara berpindah-pindah," kata dia.

3. Polisi duga korban akan bertambah

Heboh! Korban Dukun Cabul di Sukabumi Mencapai BelasanIDN Times/Sukma Shakti

AR saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Cibadak. Polisi menduga jumlah korban akan terus bertambah.

"Hari ini ada tiga wanita yang diduga menjadi korban asusila AR. Dari 15 wanita yang mengaku menjadi korban, baru tiga korban yang melapor secara resmi. Untuk tersangka sudah kami tahan dan kasus ini masih dalam pengembangan," tambahnya.

Suhardiman mengimbau kepada warga yang pernah menjadi korban AR untuk melapor agar kasus ini bisa segera diselesaikan dan tersangka pun lekas disidangkan untuk mempertanggung jawabkan kelakuan bejatnya itu.

Baca juga: Mengaku Ahli Jodoh, Dukun Palsu Ini Diciduk Polisi

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya