Olah Raga dan Olah Jiwa di Meikarta

Sehat luar dan dalam

Banyak orang yang menganggap kalau bekerja jauh lebih penting daripada olahraga. Inilah yang menyebbakan banyak pekerja sibuk tidak mau menyisihkan waktu untuk berolahraga. Mereka pikir dengan makan saja dan minum vitamin sudah cukup untuk menjaga kesehatan. 

Padahal, olahraga itu sangatlah penting untuk menunjang kehidupan kita. Olahraga bukan hanya perkara diet atau tidak mau gemuk saja. Olahraga itu berguna untuk menjaga kesehatan juga. Dengan berolahraga tubuh pun lebih bugar dan lebih sehat. Dengan menjadi sehat maka kita akan bisa melakukan segala hal termasuk hidup bahagia. 

Olah Raga dan Olah Jiwa di Meikartaminneapolisrunning.com

Pentingnya kesehatan ini sangatlah disadari oleh Lippo Group selaku pengembang Meikarta, kota mandiri premium yang ada di Cikarang, Jawa Barat. Untuk itu, di Meikarta tidak hanya disediakan pusat hiburan, perbelanjaan, sekolah, pusat budaya, teknologi informasi, dan juga fasilitas keamanan, tetapi juga ada stadion, ruang terbuka hijau, dan pusat olahraga. 

Stadion tidak hanya difungsikan sebagai sarana untuk menonton pertandingan tetapi juga untuk berolahraga. Penghuni bisa berolahraga di sana dengan gratis, tak perlu membayar lebih. Tidak hanya berolahraga, penghuni pun juga bisa bersosialisasi dengan masyarakat lainnya. 

Selain itu, ruang terbuka hijau juga tak hanya berfungsi sebagai paru-paru kota, tetapi juga bisa berfungsi sebagai tempat jogging bersama keluarga. Meskipun Meikarta menjulang mewah, tetapi olahraga bisa dilakukan dengan murah di sana. Bahkan bersama-sama dengan orang lain. 

Meikarta memahami pentingnya aspek kesehatan tubuh untuk menunjang berbagai hal di dalam kehidupan. Meikarta juga memahami bahwa dalam tubuh sehat, terdapat jiwa yang kuat. Bila tubuh sehat, pikiran pun akan bisa jernih. 

Olah Raga dan Olah Jiwa di Meikartakumpar.com

Maka tidak berlebihan apabila Meikarta disebut sebagai hunian yang lebih. Lebih baik, lebih manusiawi. Di Meikarta, kita tidak hanya bisa bersenang-senang tapi juga bisa memperhatikan aspek fisik kita. Olah jiwa bisa. Olahraga pun bisa. Sebuah contoh kehidupan yang amat berkualitas. 

Bila kalian menginginkan kehidupan berkualitas dan aman serta bebas mengolah jiwa raga sembari hidup produktif, Meikarta adalah jawabannya. Dan jawaban itu bisa dicari di sini!

Topik:

Berita Terkini Lainnya