Nilai Unik Meikarta di Mata Asing

Jadi solusi hunian yang nyaman

Membangun sebuah kota baru yang layak huni bukanlah hal yang mudah. Untuk berhasil, dibutuhkan perencanaan yang matang dan membawa konsep yang menarik minat publik. Namun kalau berhasil, kesuksesan tersebut bisa menjadi tonggak kemajuan besar bagi industri properti di Indonesia.

Nah, itulah yang menjadi salah satu topik terhangat yang dibicarakan oleh kalangan asing mengenai Meikarta. Adanya promosi yang besar-besaran, konsep menarik, hingga ke harga yang ditawarkan membuat mereka terkesima, khususnya bagi para komunitas Jepang yang ada di Indonesia.

Nilai Unik Meikarta di Mata AsingDok. Meikarta

Menurut Toshihisa Komaki, CEO Nusantara Research Institute, Meikarta telah berhasil memancing awareness masyarakat Jepang mengenai adanya pemukiman baru di sebelah timur Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, kini Meikarta sanggup menjual lebih dari 100 ribu unit dalam empat bulan saja lho.

Proyek ini juga menarik perhatian warga internasional lainnya. Valdez B. Williamson, seorang yang sudah lama bermukim di Indonesia berniat untuk membeli sebuah unit di Meikarta. Alasannya karena Meikarta sedang dikembangkan menjadi sebuah kota modern bertaraf internasional.

Nilai Unik Meikarta di Mata Asinggemarakyat.id

Menariknya, beberapa orang asing berpendapat bahwa alasan utama Meikarta menarik perhatian mereka bukanlah masalah harganya yang murah lho. Mereka lebih tertarik pada keamanan dan kenyamanan yang nantinya ditawarkan Meikarta untuk para penghuninya.

Pasalnya, banyak masyarakat di negara maju lebih tertarik pada struktur dan bahan bangunan yang berkualitas yang tahan gempa.

Bagaimana? Tertarik menjadi bagian dari pemukiman yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan? Kamu bisa mengecek info mengenai Meikarta di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya