Meikarta, Pilihan Tepat dan Modern Selain Jakarta

Terbebas dari macetnya Jakarta

Jakarta bukan sekadar ibukota, tetapi juga merupakan gula. Jakarta menarik banyak orang karena segala hal ada di sana. Namun tidak dapat dipungkiri kalau Jakarta semakin padat saja karena hal tersebut. Bahkan rasanya sangat sulit sekali untuk mencari lahan kosong bahkan tempat tinggal di Jakarta karena padatnya arus urbanisasi Jakarta tiap tahunnya.
 
Padahal, ada banyak kota lain tak jauh dari Jakarta yang potensial untuk dijadikan lahan tempat bekerja. Salah satunya adalah Cikarang. Cikarang tercatat sebagai kawasan industri potensial yang mampu menyumbang banyak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Tercatat tujuh kawasan industri sudah mejeng di Cikarang seperti kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Bisa dibayangkan berapa banyak pekerja yang ada di sana.
 
Nah, para pekerja itu membutuhkan hunian yang layak dan juga modern. Layak dan modern, kedua kota ini akan mengingatkan kita pada Jakarta. Padahal, tak mungkin kita tinggal di Jakarta apabila kita hidup di Cikarang. Namun di manakah hunian yang layak dan modern di Cikarang?

Meikarta, Pilihan Tepat dan Modern Selain Jakartakepoberita.com

Jawabannya adalah Meikarta, sebuah kota mandiri premium baru di Cikarang dengan nilai investasi proyek sebesar Rp278 triliun. Proyek ini merupakani terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang tentunya lebih bersahabat dan lebih modern. Meikarta dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari pusat teknologi informasi, pusat kebudayaan, ruang terbuka hijau, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan juga teknologi mutakhir sebagai kontrol bagi kualitas kota Meikarta yang aman dan anti-polusi.
 
Apartemen di Meikarta pun lebih dari sekadar apartemen. Mengapa begitu? Karena apartemen yang dijual berada dalam kondisi full furnished, jadi kalian tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan masalah furnitur. Ada pula lima tipe unit apartemen yang dapat kalian pilih.  Pertama, tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi. Kedua, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi. Ketiga, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi. Keempat, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi. Yang terakhir, tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.
 
Tema desain interiornya pun berbeda-beda. Ada tema  Amerika, Eropa dan Asia dengan luas 42,58 m2 hingga 98,29 m2. Tinggal di Meikarta dan bekerja di Cikarang, bukan hanya dapat mengurangi beban Jakarta, tetapi juga dapat membuat kehidupan kalian menjadi berkualitas. Kalian bisa menjalani hidup modern, tanpa perlu menambah sesak ruang kota, dan menambah stress pikiran kalian.
 
Hidup hanya sekali, maka sudah sebaiknya kita menjalaninya dengan kualitas sebaik mungkin. Salah satu jawaban untuk hal itu tentunya adalah tinggal di Meikarta, menyongsong Cikarang yang baru. Apabila kalian tertarik dengan konsep ini, kalian bisa mendapatkan informasi terkait Meikarta di sini

Topik:

Berita Terkini Lainnya