Meikarta Kota Premium yang Membumi

Dengan fasilitas kelas dunia

Hidup di sebuah daerah one-stop living atau bahkan kota mandiri menjadi pilihan bagi masyarakat modern. Selain karena adanya berbagai fasilitas, daerah tersebut juga biasanya punya tata kota yang apik dan membuat manusia merasa nyaman. 

Selain itu, keamanan pun menjadi terjamin karena biasanya, daerah one-stop living atau kota mandiri biasanya memiliki penjagaan ketat. Keamanan yang terjamin membuat para penghuni merasa nyaman. 

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang di luar daerah tersebut yang merasa kalau daerah one-stop living atau kota mandiri terlampau sombong dan eksklusif. Belum lagi harga hunian dan harga barang lain yang biasanya mahal di kota mandiri. Tak terjangkau oleh orang lain. 

Meikarta Kota Premium yang Membumi

Hal ini membuat citra kota mandiri menjadi sombong dan congkak. Tetapi jelas, citra ini tidak ada pada Meikarta, kota mandiri premium baru di Cikarang. Kota mandiri besutan Lippo Group yang sedang banyak diperbincangkan. 

Meikarta jelas memenuhi syarat sebagai kota mandiri premium. Tidak hanya dekat dengan segala moda transportasi, proyek infrastruktur pemerintah, kawasan industri, dan juga dilengkapi fasilitas yang lengkap, tetapi Meikarta juga memiliki teknologi terkini untuk menjamin keamanan penghuni dan juga untuk mengakses segala fasilitas hiburan dan belanja di sana. 

Mau sekolah? Bisa kalian lakukan di Meikarta. Mau memeriksakan kesehatan? Ada Rumah Sakit SIloam dengan standar internasional. Mau belanja atau bermain? Tentu ada berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan yang lengkap dan mewah. Mau olahraga pun, bisa ke stadion, atau ke ruang terbuka hijau seluas 10 juta hektar. 

Meikarta Kota Premium yang Membumi

Meski begitu, kelengkapan dan kemewahan ini tidak lantas membuat Meikarta menjadi congkak. Justru, Meikarta menjadi kota mandiri premium pertama yang membumi. Meikarta merangkul kawasan industri yang ada di sekitarnya dan juga menyediakan ruang terbuka hijau yang menyeimbangkan lingkungan. 

Tidak hanya itu saja, Meikarta juga terdiri atas beberapa tingkat jalan. Di salah satu tingkat, masyarakat di luar Meikarta bisa berjalan-jalan. Ada pula tingkat jalan khusus penghuni. Hal ini membuat Meikarta menjadi kota yang terbuka dengan dunia luar, tetapi tetap menjamin keamanan para penghuni. 

Selain itu, ruang terbuka hijau dan stadion pun juga bisa digunakan oleh siapa saja. Hal ini dapat membuat masyarakat menjadi lebih sehat, tak hanya di dalam Meikarta tetapi juga di luar Meikarta. 

Lalu bagaimana dengan keamanan? Tenang saja karena keamanan penghuni Meikarta pastinya terjamin, karena Meikarta dilengkapi dengan sistem keamanan ketat mulai dari para penjaga hinggs sistem CCTV di berbagai sudut kota. Ini akan membuat penghuni merasa aman dan selalu dijaga. 

Jadi, berminatkah kalian menjadi bagian dari proyek besar yang membumi ini? JIka iya, kalian bisa mengecek di www.meikarta.com 

Topik:

Berita Terkini Lainnya