Meikarta, Apartemen Sehat dengan Balkon dan Ruang Hijau

Hunian nyaman dan sehat

 

Apa yang terbesit di benak kalian saat mendengar kata “apartemen”? Mewah, sudah tentu. Praktis, jelas. Fasilitas lengkap, bisa juga. Dekat dengan pusat perbelanjaan, kebanyakan begitu. Dekat dengan perkantoran, supaya penghuni tak perlu kerepotan saat berangkat kerja.

Meikarta, Apartemen Sehat dengan Balkon dan Ruang Hijaustatic6.com

Namun ada satu elemen yang dilupakan oleh masyarakat: kedekatan dengan alam. Obsesi akan hidup praktis membuat banyak masyarakat dan pengembang lupa bahwa alam itu penting. Maka dari itu sering kita lihat bangunan modern dan gedung apartemen yang miskin akan tanaman, kelihatannya pun menjadi gersang.

Selengkap apa pun fasilitas yang ada dalam sebuah gedung apartemen, tetap saja akan tidak sehat apabila kurang dekat dengan alam. Inilah yang diperhatikan oleh Lippo Group selaku pengembang yang telah lama berkecimpung di berbagai bisnis ini, dan inilah salah satunya yang mendasari Lippo Group untuk membangun Meikarta.
 
Meikarta adalah kota mandiri premium yang terletak di Cikarang, Jawa Barat. Dekat dengan kawasan industri, tak berarti Meikarta sumpek dan gersang. Justru Meikarta merupakan sebuah kota mandiri yang sangat asri dan sejuk. Hal ini tidak dapat dilepaskan dari keberadaan ruang terbuka hijau seluas 10 juta meter persegi yang dilengkapi dengan danau. Udara pun jadi lebih sehat, masyarakat pun tidak akan terlalu stress karena mereka hidup dekat dengan alam. Terbukti bahwa dengan hidup di dekat alam, maka pikiran akan lebih jernih, fisik pun akan lebih sehat.
Meikarta, Apartemen Sehat dengan Balkon dan Ruang Hijaustatic6.com

Tidak hanya itu saja. Untuk unit apartemennya sendiri, Meikarta tidak melupakan peran balkon. Nah, keberadaan balkon ini juga sering dilupakan oleh para pengembang apartemen. Padahal, balkon penting sekali untuk kesehatan manusia, terutama pernapasan. Dengan adanya balkon, maka manusia dapat menikmati udara pagi dan matahari pagi. Penghuni apartemen juga tidak terkungkung dalam balutan beton-beton saja. Keberadaan balkon, meski sering terlupakan, tetapi dapat memanusiakan manusia.

 Bagi keluarga baru yang memiliki bayi, keberadaan balkon sangat penting. Bayi membutuhkan cahaya matahari untuk pertumbuhan dan kesehatan sehingga bayi harus dijemur secara rutin. Nah, dengan keberadaan balkon, maka bayi pun bisa dijemur dengan rutin.
 
Jadi, yang ditawarkan oleh hunian apartemen di Meikarta bukan sekadar kemewahan desain interior ala benua-benua di Dunia saja, kelengkapan fasilitas saja, atau kekokohan bangunan semata, tetapi juga kesehatan. Meikarta memang tidak melupakan aspek alamiah manusia. Inilah yang membuat Meikarta pantas dijuluki sebagai kota layak huni.
 
Kalau bukan sekarang, kapan lagi kalian menghadiahkan hidup kalian sendiri dengan hunian layak yang dapat mereduksi stress? Untuk itu, tinggal di Meikarta adalah sebuah opsi yang sangat tepat. Tidak perlu menukar kesehatan jiwa dan raga dengan kehidupan modern karena Meikarta memiliki keduanya. Nah, kalian bisa mendapatkan informasi terkait Meikarta di sini

Topik:

Berita Terkini Lainnya