Kota Ramah Anak Meikarta

Penting untuk calon penerus bangsa

Anak-anak adalah makhluk yang harus dijaga, baik secara fisik mau pun mental. Pasalnya, anak-anak adalah makhluk yang sedang berada dalam tahapan tumbuh kembang dan cenderung menyerap banyak hal yang diterimanya.   

Bila orang-orang di sekitar anak berperilaku buruk, maka anak pun akan ikut berperilaku buruk. Sebaliknya,bila orang di sekitar anak berperilaku baik, maka anak akan turut menjadi pribadi yang teladan. Untuk itu, penting bagi kita mencontohkan hal-hal baik bagi anak agar anak dapat tumbuh dengan baik dan tidak menjadi orang yang merugikan bagi masyarakat. 

Sayangnya, di era modern ini, saat segala informasi tidak terbatas dan bisa tersebar di mana saja, menjaga anak adalah sebuah tantangan tersendiri. Bisa saja kita sudah menjaga anak, tetapi anak mendapatkan pengaruh buruk dari orang lain. Entah dari teman, atau lingkungan sekitar. 

Belum lagi bila kita berbicara terkait kesehatan anak. Polusi di kota-kota besar sungguh sulit untuk untuk dihindari dan sulit untuk menghalau hal tersebut dari anak-anak. Tidak mungkin juga kita melarang anak untuk keluar rumah bukan? 

Kondisi ini membuat kita menjadi bingung sebagai orangtua. Di satu sisi, kita ingin melindungi anak kita dari segala marabahaya. Di sisi lain, anak juga butuh belajar. Lalu bagaimana?   

Jawabannya adalah menyediakan lingkungan yang baik bagi anak. Nah, harus diakui sulit untuk menyediakan hal ini di kota besar. Namun tidak ada yang tidak mungkin di Meikarta. 

Kota Ramah Anak Meikartapexels.com

Meikarta adalah proyek kota mandiri besutan Lippo Group yang terletak di Kawasan Industri Cikarang. Meikarta bukan sekadar kota berteknologi tinggi dengan fasilitas lengkap, tetapi juga kota yang ramah anak. 

Keramahan ini bisa dilihat dari komitmen Meikarta untuk tetap bersahabat dengan alam. Di Meikarta, dibangun taman hijau dengan luas 10 juta meter persegi. Taman ini sangat cocok sebagai taman bermain anak, juga taman untuk berolahraga serta mengenal hewan, mengingat ada kebun binatang mini di dalam taman ini. 

Meikarta juga menyediakan fasilitas pendidikan yang sangat penting bagi buah hati Anda. Dengan tinggal di Meikarta, kalian tak perlu bingung lagi dengan pendidikan anak. 

Selain itu, ada pula pusat kebudayaan, tempat bagi anak-anak belajar mengenai banyak hal. Ada juga pusat teknologi informasi yang membuat anak-anak menjadi melek teknologi dan bisa berkreasi dengan teknologi. 

Kota Ramah Anak Meikartagemarakyat.id
Dan yang paling penting, anak-anak juga bisa bermain dengan tenang, tanpa takut dengan ancaman kejahatan seperti perampokan atau penculikan. Tidak hanya security yang selalu siaga 24 jam, segala sudut Meikarta juga dilengkapi oleh kamera pengawas, sehingga orang akan segan dalam melakukan kejahatan. 

Anak-anak adalah tunas bangsa yang harus dijaga mental dan fisiknya hingga dewasa. Kalau anak-anak sehat, maka bangsa juga akan sehat. Apakah kalian setuju? Bila iya, maka Meikarta adalah solusi tepat dalam menumbuhkan tunas bangsa secara optimal. Kalian bisa bergabung dalam kebaikan ini dengan klik pada www.meikarta.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya