Kemudahan Berpindah Tempat di Meikarta

Sarana transportasinya memadai

Transportasi memegang peranan penting bagi kehidupan kita. Transportasi mempermudah kita untuk pergi ke mana saja dan menjamin keamanan kita juga tentunya. Untuk itu, membeli hunian, berarti memerhatikan aspek transportasi juga. Percuma bukan memiliki hunian besar, mewah, dengan berbagai fasilitas, dengan bahan bangunan premium, tetapi akses transportasi sulit dan terisolasi dari mana-mana? Bagaimana kita akan bekerja, bergaul, dan mencari hiburan?

Hal ini jelas menjadi hal yang diperhatikan oleh Lippo Group sebelum membangun Meikarta. Nah, sebelumnya, apa itu Meikarta? Nama yang sedang banyak diperbincangkan ini adalah sebuah kota mandiri premium di Cikarang, Jawa Barat, dekat kawasan industri.

Bukan kota mandiri biasa, di Meikarta disiapkan juga fasilitas dan infrastruktur berskala internasional, seperti dua pusat perbelanjaan  atau shopping mall dan area commercial, Rumah Sakit Internasional dan Pusat Kesehatan, International Financial Centre, 10 Hotel Internasional bintang 5, Perpustakaan Nasional, Opera Theatre dan Art Centre, 100 SD Internasional dan National Plus, 50 SMP / SMA Nasional dan Internasional, Pusat Riset Industri, Internasional Exhibition Centre, dan Indonesia Silicon Valley.

Kemudahan Berpindah Tempat di Meikartakumparan.com

Seperti yang sebelumnya sudah dibahas, bukan hanya fasilitas dan kemewahan bangunan yang menjadi fokus pembangunan Meikarta. Transportasi ini juga. Selain transportasi antartempat di Meikarta yang dipermudah dengan grid system layaknya New York, di luar Meikarta pun banyak akses transportasi menuju Jakarta, Bandung, kota lain, bahkan luar negeri.

Bagaimana bisa? Meikarta ini dikelilingi oleh berbagai proyek infrastruktur pemerintah yang bertujuan untuk memajukan hubungan antarsatu daerah dengan daerah lain, mulai dari jalan layang, LRT, jalur kereta cepat, dan juga Pelabuhan Patimban dan Bandara Kertajati. Hal ini membuat Meikarta memiliki lokasi yang strategis. Tak perlu sulit-sulit bagi penghuni di Meikarta untuk keluar kota hingga negeri, guna menyelesaikan urusan bisnis atau sekadar jalan-jalan. Dan yang tak kalah penting, tak sulit juga untuk orang-orang di luar Meikarta datang ke sana. 

Ini merupakan hal yang sangat menguntungkan, mengingat dengan kemudahan akses orang-orang menuju Meikarta, maka perputaran bisnis di Meikarta pun akan cepat. Kalian pun juga bisa berbisnis dengan optimal apabila tinggal di Meikarta. Yang namanya kemudahan transportasi, tidak hanya mempercepat perpindahan orang dan barang saja, tetapi juga meningkatkan taraf hidup. Dengan kemudahan transportasi, kita tak akan merasa terasingkan. Dengan kemudahan transportasi pula maka kita akan lebih mudah mengembangkan karier dan tentunya bisnis kita.

Ingin hunian yang tidak hanya mewah, tetapi memudahkan perpindahan kalian dari satu tempat ke tempat lain? Tentu Meikarta adalah jawaban tepat. Nah, jawaban ini bisa kalian dapatkah di sini ya!
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya