Hiburan dan Liburan Bisa ke Meikarta, Tak Selalu Jakarta

Solusi dari kemacetan nih!

Mengapa Jakarta sangat macet? Karena semua hal terpusat di sana. Ingin kerja, ke Jakarta. Ingin beli barang, ke Jakarta. Ingin hiburan, ke Jakarta juga. Wajar bila Jakarta macet sepanjang minggu. Senin sampai Jumat, orang bekerja. Sabtu dan Minggu, belanja dan mencari hiburan.

Kemacetan di Jakarta memang parah dan tak dapat diprediksi. Bisa saja 15 menit yang lalu sebuah jalanan sepi. Namun bisa saja saat ini, jalanan tersebut jadi macet. Hal ini jelas tidak sehat. Kemacetan selain menimbulkan masalah waktu, juga bisa menjalar ke permasalahan lainnya.

Kemacetan juga dapat membuat stress. Padahal kalau seseorang stress, dia akan mudah lelah dan sakit. Bagaimana bisa bekerja dengan optimal apabila seseorang sakit?

Hiburan dan Liburan Bisa ke Meikarta, Tak Selalu Jakartadagelan.co

Salah satunya karena alasan tersebut lah maka Lippo Group membangun Meikarta di dekat Kawasan Industri Cikarang dan proyek-proyek besar infrastruktur pemerintah. Meikarta bukan sekadar hunian atau one-stop living. Meikarta adalah sebuah konsep kota mandiri premium berkelas yang lengkap.

Di Meikarta, tak hanya ada apartemen berkelas dan perkantoran saja. Di Meikarta juga ada pusat hiburan dan perbelanjaan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Sangat mempermudah masyarakat dalam bersenang-senang dan juga berbelanja kebutuhan.

Meikarta adalah sebuah kota yang nyaman ditinggali. Tinggal di Meikarta berarti sejalan dengan modernitas dan membuat hidup jadi lebih praktis.

Hiburan dan Liburan Bisa ke Meikarta, Tak Selalu Jakartatribunnews.com

Namun yang lebih menakjubkan lagi, Meikarta mampu mengurangi kemacetan Jakarta. Bagaimana caranya? Selain dengan keberadaan hunian dan lapangan pekerjaan, Meikarta mampu mengurangi kemacetan karena bisa menjadi alternatif liburan.

Dengan keberadaan Meikarta, liburan tidak harus selalu di Jakarta. Belanja tidak harus selalu di Jakarta. Makan-makan, hangout juga. Sekadar jalan-jalan pun juga tidak harus di Jakarta.

Topik:

Berita Terkini Lainnya