#TemanTapiMenikah, Film untuk Milenial Persembahan Tri dan Falcon Pictures

Film yang kita tunggu-tunggu nih!

Belakangan ini, kita sudah banyak melihat pembicaraan mengenai film #TemanTapiMenikah. Drama remaja yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini memang sudah lama dinantikan, guys! Untuk mewujudkannya, Falcon Pictures dan provider GSM 3 (Tri) pun berkolaborasi untuk mengembangkan karya ini.

“Film menjadi salah satu konten yang sangat diminati oleh pelanggan generasi milenial Tri. Kolaborasi Tri dengan Falcon Pictures yang telah terjalin selama ini menghadirkan beragam konten film terbaik karya anak negeri... #TemanTapiMesra bercerita tentang kehidupan anak SMA dan merefleksikan pelanggan kami yang mayoritas usia SMA. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendengarkan dan memahami kebutuhan mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer dari Tri.

Mengangkat tentang dunia milenial

#TemanTapiMenikah, Film untuk Milenial Persembahan Tri dan Falcon PicturesDok. Istimewa

#TemanTapiMesra terinspirasi dari kisah nyata Ayudia dan Ditto. Disutradarai oleh Rako Prijanto, Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanesha Prescilla untuk memerankan keduanya.

“Kisah cinta mereka sangat dalam, tapi sederhana. Bagaimana Ditto menyimpan perasaan selama bertahun-tahun akhirnya bisa bersama Ayudia. Itu yang akhirnya bikin gue tertarik untuk terlibat di film ini,” ujar Adipati terkait alasannya bergabung di proyek film ini.

“Pada saat aku SMA, cerita mereka itu hits banget,” lanjut Vanesha menambahkan.

Bisa dibilang, banyak sekali harapan yang diberikan untuk proyek ini. Frederica selaku produser dan perwakilan dari Falcon Pictures menyatakan bahwa #TemanTapiMenikah sangatlah dekat dengan keseharian anak muda, terutama anak SMA yang kental akan persahabatan dan percintaan. “Mudah-mudahan film ini bisa menghibur generasi muda dan mengembalikan memori penonton dewasa saat dulu mereka SMA,” tutupnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tri memberikan keistimewaan bagi para pelanggan setianya untuk menyaksikan film ini secara mobile setelah penayangannya kelak di seluruh Indonesia. Adapun film tersebut akan bisa dinikmati secara mobile melalui aplikasi KlikFilm.

Topik:

Berita Terkini Lainnya