Pengendara Motor Terobos Blokade Mako Brimob, Teroris?

Pemuda itu dihukum push-up dan melafalkan Pancasila

Depok, IDN Times - Bripka Iwan Sarjana berhasil diselamatkan, namun jalan di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, masih diblokir dan masih dilakukan pengamanan ketat dari personel kepolisian.

Di tengah ketegangan itu, tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor menerobos blokade kepolisian, yang tengah berjaga di Jalan Komjen M Yasin depan Mako Brimob. 

1. Pengendara sepeda motor menerobos jalan

Pengendara Motor Terobos Blokade Mako Brimob, Teroris?IDN Times/Irfan Fathurohman

Pantauan IDN Times, Kamis (10/5), sekitar pukul 02.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi menerobos Jalan Komjen M Yasin yang diblokir. Pengendara motor yang diduga sedang mabuk itu akhirnya dimintai keterangan.

Tidak sampai di situ, seorang personel polisi yang tengah bertugas juga menghukum pemuda itu dengan push-up dan melafalkan Pancasila.

Baca juga: 5 Anggota Brimob yang Gugur Akibat Terkena Senjata Tajam di Leher

2. Penjagaan masih ketat di depan Mako Brimob

Pengendara Motor Terobos Blokade Mako Brimob, Teroris?IDN Times/Irfan Fathurohman

Sementara, penjagaan di Mako Brimob masih ketat walaupun penyanderaan anggota kepolisian di dalam Mako Brimob sudah dibebaskan.

Sejumlah polisi terlihat masih berjaga di setiap sudut radius sekitar 200 meter dari pintu gerbang Mako Brimob. Selain itu, satu kendaraan Baraccuda juga disiagakan di pintu depan gerbang Mako Brimob. 

3. Jalan M Yasir masih diblokir

Pengendara Motor Terobos Blokade Mako Brimob, Teroris?IDN Times/Irfan Fathurohman

Selain penjagaan dari personel kepolisian, sepanjang Jalan Komjen M Yasin di depan Mako Brimob juga masih diblokir. Sehingga kendaraan belum dapat melintas. Kendaraan masih dialihkan ke Jalan Luky Abadi yang tembus ke Jalan Rumah Tahanan Marinir (RTM).

Baca juga: 29 Jam Disandera di Mako Brimob, Bripka Iwan Sarjana Akhirnya Dibebaskan

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya