Yuk, Tahun Baruan di Ancol Move on Party and Welcome Hope 2016! 

Serunya tahun baruan di Ancol!

Tahun baru memang menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh banyak orang, termasuk kamu kan? Tiap tahun ada saja cara orang merayakan pergantian tahun, mulai dari makan-makan bersama keluarga atau kumpul bersama teman-teman. Nah, pada Kamis, 31 Desember 2015 pukul 21.00 di Pantai Carnaval Ancol, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengelola Ancol Taman Impian bekerjasama dengan SCTV akan menggelar panggung musik "Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016".

Kalau kamu masih bingung mau kemana saat pergantian tahun, kamu bisa datang ke acara ini dan menonton berbagai artis dalam negeri, seperti Noah, Geisha, Five Minutes, Rizky dan Ridho D’Academy, The Dance Icon Indonesia, dan masih banyak lagi. Nggak ketinggalan, acara ini juga dipandu oleh host keren, yakni Andhika Pratama, Rina Nose, Ferry Maryadi, dan Prilly Latuconsina. 

Yuk, Tahun Baruan di Ancol Move on Party and Welcome Hope 2016! Sumber Gambar: facebook.com/tamanimpianancol

Dengan tema "A Nite Sparkling of Culture", kamu akan dihibur dengan rangkaian penampilan musik yang dikolaborasikan dengan unsur budaya Indonesia, seperi parade seni Jakarta Seaside Carnival, Reog Ponorogo, Tari Kecak, dan musical fireworks pertama di Indonesia di Pantai Lagoon. 

Di akhir tahun ini, Ancol juga mempersembahkan wahana dan fasilitas baru untuk pengunjung, yaitu Mini Art Gallery di Pasar Seni, Dufan Glow di Dunia Fantasi, Dragon Slide di Atlantis Water Adventure, serta Pantai Ancol Lagoon yang akan menambah kenyamananmu bermain di pantai. 

Kamu juga nggak perlu khawatir soal keamanan karena Ancol Taman Impian menyediakan tim keamanan gabungan yang disiagakan di titik strategis. Tim ini terdiri dari keamanan internal, Satpol PP, Polri, dan TNI dengan total personil 2.000 orang.

Sudah siap tahun baruan di Ancol?

Topik:

Berita Terkini Lainnya