Single Saat Valentine? Ada HaloDiana dan Asmaraku yang akan Menemanimu!

Nggak lagi sendiri deh saat Valentine!

Bagi kamu yang single di Valentine kali ini, nggak perlu sedih karena kamu juga bisa merayakan Valentine kok! HaloDiana bersama Asmaraku bekerjasama untuk menemani kamu yang single untuk merayakan Valentine dengan event Let Diana Be Your Valentine. 

HaloDiana dan Asmaraku akan memilih 15 laki-laki single beruntung yang memesan cokelat yang disponsori Asmaraku melalui HaloDiana dan memberikan rayuan kreatif pada Diana. 

Single Saat Valentine? Ada HaloDiana dan Asmaraku yang akan Menemanimu!Courtesy of HaloDiana

Pemenang pertama akan bertemu dengan Diana dan mendapatkan kesempatan makan malam romantis di Lewis & Caroll. Sedangkan 14 pemenang lainnya akan bertemu langsung dengan Diana dan berfoto bersama di Hari Valentine tersebut. Kalau kamu mau ikutan serunya program ini, langsung aja klik di sini, sebelum kehabisan!

Event Let Diana Be Your Valentine yang berlangsung selama empat hari ini terbuka untuk semua cowok di Jakarta yang berstatus single dan available pada 14 Februari 2016. Untuk ikut serta, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di HaloDiana, masukkan kode VDIANA untuk memesan cokelat, kirim rayuan untuk Diana dan menangkan kesempatan bertemu dan makan malam romantis bersama Diana! Yuk, buruan ikut supaya Valentine-mu jadi nggak garing! 
 
HaloDiana—satu-satunya  penyedia jasa asisten pribadi virtual melalui mobile apps Android—hadir untuk membantumu mendapatkan kebutuhan Valentine dengan mudah. Mulai dari bunga, cokelat, kartu ucapan, sampai dengan reservasi restoran. Sama halnya dengan HaloDiana, Asmaraku; sebagai salah satu e-commerce produk romantis akan menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan produk-produk yang dapat meningkatkan romantismemu dengan pasangan. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya