Sekarang Kamu Bisa Umroh dengan Indonesia AirAsia X!

Asyiknya umroh dengan Indonesia AirAsia X!

Indonesia AirAsia X melakukan penerbangan perdana umroh di rute Jakarta – Jeddah (14/12). Penerbangan dengan kode XT 970 ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), Tangerang pada pukul 01.00 WIB dan mendarat di Terminal Haji Bandara Internasional King Abdul Aziz (JED), Jeddah pada 07.30 waktu setempat. Waktu yang ditempuh pada perjalanan ini adalah 10 jam 30 menit. 

Pesawat terbaru Airbus tipe A330-300 ini memiliki 12 kursi premium flatbed dan 365 kursi ekonomi, makanan selama penerbangan, comfort kit, dan bagasi gratis. Jadi penerbangan umroh-mu dengan Indonesia AirAsia X pasti bakal super nyaman!

Sekarang Kamu Bisa Umroh dengan Indonesia AirAsia X!Courtesy of Indonesia AirAsia X

CEO Indonesia AirAsia X, Dendy Kurniawan mengatakan, “Penerbangan Jakarta – Jeddah ini dapat dilayani setelah Indonesia AirAsia X mampu memenuhi selurh persyaratan dari otoritas penerbangan sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) termasuk diantaranya terkait dengan audit keselamatan dan keamanan. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kementraian Perhubungan sehingga Indonesia AirAsia X dapat memberikan pilihan penerbangan hemat berkualitas bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh.”

Rute Jakarta-Jeddah ini dioperasikan dua kali dalam seminggu yakni setiap Senin pukul 01.00 dini hari dan Rabu pukul 05.00 pagi, sementara penerbangan kembali Jeddah-Jakarta akan diterbangkan setiap Senin pukul 09.30 dan Rabu pukul 13.00 waktu setempat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan umroh dengan Indonesia AirAsia X, kamu bisa mengeceknya di website AirAsia di sini. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya