Kamu yang Ingin Pengalaman Multimedia Lebih Seru dan Nyata, Lenovo TheaterMax Hadir Untukmu! 

Serasa berada di dalam videonya!

Coba kamu pikirkan, berapa banyak waktu yang kamu habiskan setiap harinya dengan smartphone-mu? Bahkan kamu pasti mendapatkan sumber hiburan utamamu melalui smartphone, mulai dari menonton video sampai main games. Untuk menjawab kebutuhan hiburanmu ini, Lenovo pun meluncurkan VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax! 

TheaterMax akan mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan Virtual Reality (VR). Kamu hanya perlu menggunakan headset VR untuk bisa mendapatkan sensasi sinematik yang luar biasa. Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadirkan pengalaman lebih seru dan lebih nyata dengan TheaterMax. Keren banget! 

Kamu yang Ingin Pengalaman Multimedia Lebih Seru dan Nyata, Lenovo TheaterMax Hadir Untukmu! Courtesy of Lenovo VIBE K4 Note

Teknologi TheaterMax yang ditambah menggunakan kacamata VR akan memberikan kenikmatan yang berbeda saat main games, menonton video, dan menonton film. Dengan visual yang super mulus dan speaker Dolby Atmos yang lebih hidup, kamu akan merasa seperti berada di dalam video atau games itu!

Lenovo VIBE K4 Note memiliki layar full HD 5.5 inci dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan teknologi high contrast untuk meningkatkan kualitas visual. Smartphone ini juga dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Agar kamu bisa mendapatkan pengalaman multimedia tanpa gangguan, Lenovo VIBE K4 Note menghadirkan baterai 3300mAh dengan kapasitas RAM 3GB. 

Kamu yang Ingin Pengalaman Multimedia Lebih Seru dan Nyata, Lenovo TheaterMax Hadir Untukmu! Courtesy of Lenovo VIBE K4 Note

Lenovo VIBE K4 Note sudah bisa dibeli dengan sistem pre-order melalui berbagai situs e-commerce seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com, dan Erafone.com. Pre-order ini berlangsung sejak 23-31 Maret 2016. Sudah siap dengan pengalaman nonton dan main games yang lebih nyata dengan teknologi TheaterMax pada Lenovo VIBE K4 Note? 

Topik:

Berita Terkini Lainnya