Ingin Membangun Startup? Hadiri Tech in Asia Jakarta 2015!

Cocok buat kamu yang ingin mempelajari startup.

Salah satu konferensi teknologi dan startup terbesar di Asia, Tech in Asia kembali hadir untuk yang keempat kalinya di Jakarta! Kali ini Tech in Asia akan berlangsung pada 11-12 November 2015 di Balai Kartini.

Konferensi ini menghadirkan pembicara-pembicara yang berpengalaman di bidang teknologi dan startup. Beberapa pembicara yang akan membagikan pengalaman mereka diantaranya, Menteri Perdagangan Indonesia, Thomas Lembong; Chief Technology Officer Amazon, Werner Vogels; Co-founder dan CEO Qerja, Veronika Linardi; Co-founder dan CEO Redmart, Roger Egan, dan masih banyak lagi.

Ingin Membangun Startup? Hadiri Tech in Asia Jakarta 2015! Sumber Gambar: events.techinasia.com/jakarta2015

Jadi jika kamu ingin memperluas jaringan profesionalmu dan belajar lebih lanjut mengenai startup, kamu wajib datang ke Tech in Asia! Acara ini juga menyediakan Startup Investor Speed Dating untuk kamu yang ingin mencari investor untuk startup yang sedang kamu bangun. 

Ingin Membangun Startup? Hadiri Tech in Asia Jakarta 2015! Sumber Gambar: facebook.com/techinasia

Selain itu, terdapat enam stage dengan kategori yang berbeda di acara ini, yaitu Main Stage, Mobile Stage, Marketing Stage, Fin-Tech Stage, Developer Stage, dan Student Stage. Hanya dengan satu tiket, kamu bisa mengakses keenam stage ini. 

Untuk pembaca IDNtimes, kamu bisa mendapatkan diskon 20 persen, lho! Beli tikenya di sini dan gunakan kode ‘MPIDNtimes’. Diskon berlaku hanya untuk 20 pembeli pertama. Tunggu apa lagi, segera beli tiketnya! 

Topik:

Berita Terkini Lainnya