Hari ke 3, 243 Ribu Penonton Sudah Saksikan Film Si Juki

Ayo nonton hasil karya anak bangsa

Jakarta, IDN Times - Di tengah gempuran film-film animasi luar negeri, kehadiran film karya anak bangsa berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, sepertinya menjadi angin segar untuk indutri perfilman Indonesia.

Hal itu terbukti dari respons positif penonton usai menyaksikan film tersebut. 

Baca juga: Wow, Komik Populer 'Si Juki' Akan Dibuat Versi Film 2 Dimensi!

1. Jumlah penonton tembus 243 ribu

Hari ke 3, 243 Ribu Penonton Sudah Saksikan Film Si Juki IDN Times/Humas Falcon

Baru tiga hari tayang, jumlah penonton film ini sudah menyentuh angka 243 ribu. Komentar netizen yang diunggah di sosmed pun sangat membanggakan.

2. Respon positif di media sosial

Hari ke 3, 243 Ribu Penonton Sudah Saksikan Film Si Juki IDN Times/Humas Falcon

Begini repons netizen yang dikutip dari akun Twitter Farhan di @frhnmhndra;

“jadi bangga Indonesia akhirnya punya film animasi kearifan lokal yang menjadi kesukaan anak indonesia.” 

Netizen lainnya, @Rich_Gurning mengungkapkan ”Film animasi ini sudah saya tunggu sejak lama, saya sangat tertarik melihat bagaimana kocak dan lucunya si Juki yang saya kenal di komik dapat diangkat & dieksekusi dengan apik dalam film ini.” 

Begitu pula @anggiedwidowati.

”Kelar nonton filem animasi bikinan anak negeri : Si Juki The Movie,asli bagus. Filosofinya masuk banget. Layak tonton. Siap2 ngakak.”

3. Bangga karyanya dapat apresiasi 

Hari ke 3, 243 Ribu Penonton Sudah Saksikan Film Si Juki IDN Times/Humas Falcon

Dengan jumlah penonton yang luar biasa dan respon positif, sebagai pemilik tokoh Si Juki, Faza Meonk mengaku senang.

"Terus terang awalnya merasa deg-degan apakah film Si Juki The Movie ini bisa diterima atau tidak. Tapi, sekarang sedikit lega, karena mendapatkan respon yang positif. Saya ucapkan terimakasih penonton Indonesia yang telah mendukung film Si Juki The Movie,” ungkapnya.

4. Indro warkop ajak nonton

Hari ke 3, 243 Ribu Penonton Sudah Saksikan Film Si Juki IDN Times/Humas Falcon

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop yang terlibat di film Si Juki ini. "Terima kasih para penonton Indonesia. Saya bangga film Si Juki The Movie mendapatkan respon yang positif. Yang belum nonton, buruan ke bioskop nonton film Si Juki The Movie. Mudah-mudahan perolehan jumlah penontonnya, bisa melebihi film animasi luar negeri. Yuk, kita jadikan film Indonesia raja di negeri ini,” ujarnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 28 Desember 2017 lalu. Film ini melibatkan aktor-dan aktris Indonesia ternama, seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Wizzy, Butet Kertaredjasa, Ki Joko Bodo, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Mogol Stress, Mudy Tailor, Jeremi Tetty, dan lainnya.

Baca juga: Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Film Si Juki The Movie Akhir Tahun 2017

Topik:

Berita Terkini Lainnya