5 Korban Selasar Ambruk BEI Dirawat di RSPP, 1 Orang Tengah Hamil

Dua korban sudah dipulangkan

Jakarta, IDN Times - Sebanyak tujuh korban selasar ambruk di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Korban terdiri dari empat laki-laki dan tiga perempuan.

1. Dua korban sudah dipulangkan

5 Korban Selasar Ambruk BEI Dirawat di RSPP, 1 Orang Tengah HamilIDN Times/Indiana Malia

Menurut penuturan pihak keamanan IGD RSPP, dua korban di antaranya telah dipulangkan lantaran tak mengalami luka serius.

"Iya, sudah dipulangkan sore tadi. Lukanya ringan saja, jadi sudah boleh pulang," ujar sekuriti yang enggan menyebutkan namanya kepada IDN Times, Senin malam, 15 Januari 2018.

Baca juga: 17 Korban Selasar BEI di RS Mintohardjo Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang

2. Lima korban menjalani perawatan intensif

5 Korban Selasar Ambruk BEI Dirawat di RSPP, 1 Orang Tengah HamilFacebook/@HumasPoldaMetroJaya

Sementara, lima korban lainnya tengah menjalani perawatan intensif di ruang rawat inap IGD. IDN Times mencoba menilik ruangan tersebut, namun pihak keamanan tak mengizinkan.

"Keluarga para korban sudah datang dan menunggu di dalam ruang perawatan. Ada dokter yang menangani, tapi tidak bisa ditemui malam ini," ujar sekuriti berseragam biru itu.

3. Korban mengalami luka ringan hingga sedang

5 Korban Selasar Ambruk BEI Dirawat di RSPP, 1 Orang Tengah HamilIDN Times/Indiana Malia

Sekuriti tersebut menuturkan seluruh korban mengalami luka ringan hingga sedang. Dia mengaku terenyuh kala melihat ada seorang korban tengah hamil tua. 

"Dia tampak shock, sampai sini tadi sesak napas gitu. Mungkin kaget campur panik, ya. Kurang tahu juga saya kejadian detailnya gimana," tutur sekuriti itu.

Baca juga: Cerita Mengerikan Keluarga Korban Selasar Ambruk di BEI

Topik:

Berita Terkini Lainnya