Yamaha Indonesia Luncurkan Nmax 155 Model 2018

Tampilannya lebih segar dan elegan

Jakarta, IDN Times - Sabtu(9/12) pagi, Yamaha Indonesia meluncurkan seri Yamaha NMax 155 model 2018 di Sirkuit Sentul. 

Kehadiran kendaraan bermesin 155cc dan berteknologi Blue Core yang dikenal bertenaga serta irit bahan bakar ini, dibandrol dengan harga Rp 26 jutaan (on the road) untuk tipe standar dan tipe ABS dengan harga Rp. 30 jutaan. 

Baca juga: Beli Pelumas Pertamina Cukup Bayar 60 Persen Saja

Yamaha Indonesia Luncurkan Nmax 155 Model 2018Humas/Yamaha Indonesia

Motor berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini, dipastikan akan memberikaan sensasi berkendara yang maksimal dan memuaskan pengendaranya. 

Deputy GM Marketing Edy Ang mengatakan sejak diluncurkan tahun 2015 Yamaha NMax terus melakukan inovasi dari seri ini. Dan hal ini dilandasi dari banyaknya peminat NMax di Indonesia.

Sejak diluncurkan seri NMax pada tahun 2015 silam, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.

Yamaha Indonesia Luncurkan Nmax 155 Model 2018Humas/Yamaha Indonesia

Sejak awal penjualan hingga Oktober 2017, motor ini telah terjual lebih dari 560.000 unit. Bahkan Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140.000 unit NMAX sejak 2015 ke seluruh dunia. Untuk itulah, seri 2018 ini hadir.

“Inovasi yang kita lakukan di NMax model 2018 adalah maksimum desain hingga maximum performance," kata Edy disela-sela peluncuran Yamaha NMax. 

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

Yamaha Indonesia Luncurkan Nmax 155 Model 2018Humas/Yamaha Indonesia

Selain itu, New Premium Seat Design yang ada mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan. Sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

"Untuk model ini, akan tampil dalam empat pilihan warna baru. Dan akan memberikan kesan lebih elegan. Yakni Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak," jelasnya.

Baca juga: Tim Yamaha Sebut Tuduhan Honda Terhadap Rossi Tidak Berdasar


 

Topik:

Berita Terkini Lainnya