Sepatu Rare Vans Ini Bisa Jadi Koleksi Kamu

Diproduksi dalam jumlah terbatas

Laporan IDN Times, Ahmad Mustaqim

Jakarta, IDN Times - Bagi sebagian millennials, mengenakan sepatu sudah bukan lagi hanya pelengkap dalam kebutuhan hidup sehari-hari. Namun sudah menjadi sebuah gaya hidup.

Oleh karena itu, banyak di antaranya ‘memburu’ berbagai jenis sepatu hingga ke luar negeri, demi mendapatkan barang tersebut meski merogoh kocek lebih dalam.

Namun, hal itu semua akan terbayarkan jika memiliki koleksi yang terbilang limited edition.

Salah satu produsen Sneakers ternama, Vans yang berkolaborasi dengan F.O.G Fear of God meluncurkan Sneakers baru mereka yang diproduksi terbatas.

Baca juga: Paul Frank Luncurkan Sepatu Kece untuk Liburan ke Mana Aja, Keren!

Sepatu Rare Vans Ini Bisa Jadi Koleksi KamuIstimewa

Fear of God adalah label streetwear yang dipelopori oleh Jerry Lorenzo sejak tahun 2013.

Jerry Lorenzo sendiri, melejit setelah turun langsung merancang baju dan sejumlah merchendise musisi papan atas dunia.

Beberapa musisi global mempercayakan desain merchendisenya kepada Lorenzo seperti Kanye West dan Justin Bieber.

Sepatu Rare Vans Ini Bisa Jadi Koleksi KamuIstimewa

Sebagai barang limited edition, tidak semua Retail berkesempatan memajang VAns x F.O.G. di etalasenya.

Kali ini, VAns menunjuk Dope and Dapper sebagai retailer satu-satunya yang berkesempatan menjual koleksi sneakers Vans x F.O.G – Fear of God kepada pecinta Sneaker Vans.

Sepatu Rare Vans Ini Bisa Jadi Koleksi KamuIDN Times/Ahmad Mustaqim

Rencananya, sepatu koleksi kolaborasi tersebut akan dijual secara perdana melalui proses raffle pada Sabtu (16/12) mendatang di Gandaria City, Jakarta.

"Nanti saat raffle pada Sabtu mendatang, kita undi ya. Misalnya namanya kita undi, terus dapat, dia maju ke depan, kalau sepatunya pas, dia keluar ruangan dengan harus memakai sepatunya,"kata Chris Andre Head of Marketing Communications Dope and Dapper kepada IDN Times, Sabtu (9/12).

Ada tiga model sepatu yang berbeda hasil kolaborasi Vans x F.O.G. Yakni Mountain Edition 35 DX yang dijual seharga Rp.1,999,000, Era 95 LX Marshmallow seharga Rp.1,799,000 dan Era 95 LX Red Curduroy seharga Rp.1,799,000.

Sepatu Rare Vans Ini Bisa Jadi Koleksi KamuIstimewa

Chris pun menyediakan seratus tiket raffle untuk setiap model yang akan di raffle. Dengan begitu timnya menyediakan 300 tiket raffle utuk setiap modelnya selama tiga hari.

"Kenapa begitu? kita mengurangi jumlah orang yang reseller. kita maunya jual dengan harga yang masuk akal dan sesuai dan orang beli untuk dirinya sendiri. Kita juga membatasi untuk tiketnya. Setiap orang hanya bisa membeli satu tiket," jelas Chris.

Bagi para pecinta Sneaker VAns yang ingin mendapatkan koleksi ini masih ada waktu untuk berburu tiket raffle di Gandaria City.

Baca juga: Pilih Sepatu Ini dan Kami Akan Menebak Zodiakmu!

Topik:

Berita Terkini Lainnya