Ribuan Warga Jakarta Telah Nikmati Makanan di Jakarta Culinary Festival 2017

Mau lagi, kapan ada lagi?

Laporan IDN Times, Teatrika Handiko Putri

Jakarta, IDN Times - Berbagai produk telah meramaikan Jakarta Culinary Festival 2017. Ribuan pengunjung pun terpantau telah menikmati beragam kuliner yang disajikan dalam perhelatan tersebut.

Dan hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat Jakarta yang datang dan bertransksi untuk menikmati makanan yang menurut mereka unik dan belum pernah dirasakan sebelumnya di Senayan City Jakarta. 

Baca juga: Jakarta Culinary Festival Manjakan Para Pecinta Kuliner

Ribuan Warga Jakarta Telah Nikmati Makanan di Jakarta Culinary Festival 2017IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Berdasarkan paantauan IDN Times beberapa waktu lalu, diantara produk yang ramai dikunjungi adalah produk oleh-oleh khas Kota Malang, Jawa Timur, Queen Apple.

Di sini antrian warga Jakarta yang ingin membeli Queen Apple terlihat memanjang. Meski demikian, mereka tetap terlayani dengan baik.

Direktur Marketing Queen Apple, Prastowo Setijabudi mengaku sangat bangga bisa mengikuti Jakarta Culinary Festival 2017 dengan antusias masyarakat Jakarta yang sangat luar biasa. 

"Saya sangat bangga masyarakat Jakarta memilih rasa kuliner yang mereka sukai. Terlebih lagi diciptakan oleh seorang cheff yang berpengalaman,"jelasnya.

Ribuan Warga Jakarta Telah Nikmati Makanan di Jakarta Culinary Festival 2017IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Selain itu, jenis  kuliner lainnya juga banyak 'diserbu' pengunjung bisa terlihat dari jenis yang mereka tawarkan. Mulai dari aneka minuman bir, makanan ala resto, street food, aneka beverage dan dessert, jenis kopi hingga produk kemasan makanan.

Ribuan Warga Jakarta Telah Nikmati Makanan di Jakarta Culinary Festival 2017IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Seperti Muesli dan Granola. Makanan ini sekilas hampir sama dengan oatmeal yang dikenal sebagai sereal sarapan pagi. Uniknya, kuliner ini memiliki campuran bahan-bahan mentah. Sedangkan, granola melalui proses pemanggangan dengan tambahan minyak dan pemanis (sirup atau madu). 

Pemanggangan itu yang membuatnya lebih renyah dan berwarna kecoklatan. Di stand JFC, makanan ini disajikan dengan pilihan topping buah atau susu—salah satunya susu mete yang rasanya lebih halus. Dua makanan ini sudah dikemas sehingga bisa dibawa sebagai cemilan sehat di rumah.

Baca juga: Besok, Sederet Bintang Kuliner Ramaikan Jakarta Culinary Feastival 2017

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya