Pejabat hingga Para Mantan Hadiri Pernikahan Kahiyang dan Bobby 

Wow meriahnya 

Laporan IDN Times, Fitang Adhi Budhi 

Solo, IDN Times - Kemeriahan pernikahan putri satu-satunya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dihadiri ribuan masyarakat. Mulai dari pejabat negara, menteri, mantan presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia hingga artis.

Berdasarkan pantauan IDN Times, mantan Presiden dan Wakil Presiden RI beserta istri terlihat hadir dan berada dibaris depan dan menyaksikan prosesi ijab kabul pasangan tersebut yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu(8/11) pagi.

Sementara itu, istri dari Presiden RI ke 4 Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid terlihat hadir dan mengenakan kebaya berwarna merah dan berselendang batik coklat. 

Baca juga: Ini Makna Bleketepe di Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Pejabat hingga Para Mantan Hadiri Pernikahan Kahiyang dan Bobby IDN Times/John Sumbar

Di sampingnya hadir juga istri dari Presiden RI ke 6 Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya biru dengan rambut disanggul bersama suaminya Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi bergaris.

Sementara itu, di barisan lainnya nampak hadir Wakil Presiden era Soeharto yaitu Try Sutrisno yang mengenakan jas abu-abu dan kemeja putih yang dikombinasikan dengan dasi merah, bersama istrinya Tuti Sutiawati.

Pejabat hingga Para Mantan Hadiri Pernikahan Kahiyang dan Bobby IDN Times/John Sumbar

Di bagian tengah, nampak juga hadir Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri yang mengenakan Kebaya berwarna Merah dan berselendang batik berwarna dasar ungu, bersama Wakil Presiden era SBY, Boediono.

Mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut, terihat mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi biru. Kopiah berwarna hitam pun dikenakan di kepalanya.

Hadir bersama pria berkacamata tersebut, sang istri Herawati Boediono yang saat itu mengenakan kebaya cerah berwarna Tosca dan berselendang Batik.

Baca juga: Sah, Bobby Resmi Jadi Suami Kahiyang

Topik:

Berita Terkini Lainnya