Mudahkan Proses Mengajar, Ruangguru Luncurkan ruangbelajar

Pembelajaran lebih muda dipahami 

Laporan IDN Times, Fitang Budhi Andhitia

Ruangguru, penyedia layanan jasa dan konten pendidikan berbasis teknologi terus berinovasi memperluas layanannya untuk bisa menjangkau lebih banyak pelajar di Indonesia.

Mengamban visi dan misi untuk memperluas akses ke pendidikan berkualitas dengan teknologi, ruangguru memperkenalkan platform barunya yaitu ruangbelajar.

Mudahkan Proses Mengajar, Ruangguru Luncurkan ruangbelajarIDNTimes/Fitang Adhitia

CPO sekaligus Co Founder ruangguru, Iman Usman kepada IDN Times menjelaskan dibuatnya platform baru ruangbelajar ini guna memberikan pembelajaran yang tidak membosankan, sehingga mudah dipahami dan tentunya lebih murah dibandingkan bimbingan belajar.  

"Masalah pendidikan di Indonesia sangat kompleks, datang ke sekolah tapi mereka tidak happy dan paham dengan pelajaran dan beralih ke bimbel. Hal ini membuat kita berfikir bagaimana caranya teknologi bisa deliver pelajaran yang jauh lebih menarik dan mudah dipahami oleh anak,:" jelas Iman saat ditemui IDN Times dikantor barunya Graha Sapta, Jalan Tebet Barat Dalam Raya Noor 22 A, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Mudahkan Proses Mengajar, Ruangguru Luncurkan ruangbelajarkonfrontasi.com

Iman juga menambahkan kelebihan platform ruangbelajar yang mereka miliki, banyak menggunakan metode seperti video, infografis dan pembahasan soal dengan jauh lebih baik dibanding platform lainnya.

"Kita menggunakan berbagai macam metode pembelajaran. Ada animasi, infografis hinggaa pembahasan soal," terangnya. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya